Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


Tempo : Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin yang Viral di TikTok, ini Caranya
Tempo : Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin yang Viral di TikTok, ini Caranya

Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin yang Viral di TikTok, ini Caranya

Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin yang Viral di TikTok, ini Caranya – Inilah aplikasi yang saat ini tengah mencuri perhatian netizen Indonesia karena bisa edit foto kamu seperti pengantin baru. Aplikasi Android yang dapat di download di Play Store ini merupakan alat utama di balik viralnya foto atau video wajah mempelai wanita yang viral di TikTok hingga Instagram Reels.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  10+ Link Twibbon Tahun Baru 2022, Semangat Baru Meraih Kesuksesan

Seperti yang dikutip dari kumparan.com (6/11/2021), baru-baru ini, banyak netizen yang mengunggah berbagai foto diri mereka sebagai pengantin, dengan penutup kepala menutupi pakaian yang mereka kenakan. Tentu saja ini tidak nyata, tetapi diedit menggunakan aplikasi ini  yang dirancang oleh QuVideo Inc.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Link Download Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin yang Viral di TikTok : Tempo

Ini hasil netizen yang sudah mencoba menggunakan aplikasi tersebut :

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi

Tempo : Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin yang Viral di TikTok, ini Caranya
Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin yang Viral di TikTok, ini Caranya

 

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store secara gratis dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Namun ada biaya yang akan dibebankan kepada pengguna setiap tahun, setelah masa percobaan tiga hari berakhir.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download Windows 11 : Fitur Baru untuk Para Gamer

Aplikasi edit foto ini merupakan aplikasi face swap yang juga memungkinkan pengguna untuk mengedit video dengan berbagai macam musik dan efek transisi. Mereka menyediakan sejumlah template dengan tema yang bisa diubah sesuai selera pengguna.

Ada satu tema template baru yang sedang digunakan secara luas, dan itu adalah pengantin. Template pernikahan ini menawarkan berbagai gaya gaun pengantin dan perubahannya sangat sempurna.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download Aplikasi SIGNAL : Bayar Pajak Kendaraan Bisa Online

Foto wajah kamu dapat diedit menjadi video singkat secara otomatis dengan mengenakan pakaian pernikahan. Hal ini bisa dilakukan berkat bantuan kecerdasan buatan (AI). Berikut cara menggunakan aplikasi edit foto untuk menjadi wajah calon pengantin.

Cara Mengedit Foto Jadi Gaun Pernikahan

Mari kita simak bagaimana cara edit foto kita menjadi wajah seorang pengantin seperti yang viral di TikTok dan Reels Instagram menggunakan aplikasi edit foto berikut ini:

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  AirDroid : Aplikasi Sadap, Lacak dan Kontrol Jarak Jauh
Baca selanjutnya >> 1. Download..