Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


Aplikasi Translate Inggris Indonesia Terbaik
Aplikasi Translate Inggris Indonesia Terbaik

4 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Terbaik untuk Android dan iOS

4 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Terbaik untuk Android dan iOS – Menurut data EF English First Proficiency Index yang diperoleh dari penelitian di 100 negara pada tahun 2020, sebagaimana yang dikutip di situs industry.co.id, menunjukkan bahwa Indonesia menempati peringkat 74 untuk kecakapan bahasa Inggris atau setara di Bahrain dan Maroko.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  65+ Link Twibbonize Ucapan Imlek 2022

Tentunya posisi ini masih tertinggal dari banyak negara Asia Tenggara lainnya, seperti Singapura di peringkat 10, Filipina di peringkat 27, dan Malaysia di peringkat 30.

Download Aplikasi

Oleh karena itu, tidak heran jika Google Translate tetap menjadi aplikasi translator nomor satu karena mayoritas penduduknya sangat memerlukan aplikasi translate Inggris Indonesia.

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Hapus Akun Google Mail Terbaru

Padahal, ada banyak aplikasi selain Google Translate yang juga bisa diandalkan untuk membantu menerjemahkan kata atau kalimat dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan sebaliknya.

Dan berikut ini 4 aplikasi translate Inggris Indonesia yang direkomendasikan untuk kamu coba saat translate Inggris ke Indonesia ataupun Indonesia ke Inggris.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  30+ Link Twibbon Hari Guru Nasional 2021, Apresiasi Perjuangan Guru

Aplikasi ini dapat berjalan pada Android maupun iOS di semua perangkat baik smartphone maupun tablet.

Diantara kelebihan aplikasi translate dibawah ini adalah dapat menerjemahkan tulisan langsung dengan menggunakan kamera, tanpa harus mengetik teks yang akan diterjemahkan.

Baca Selanjutnya >> 1..