Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


Koleksi Bingkai Twibbon, Poster dan Ucapan Ramadhan 1443H - 2022M
Koleksi Bingkai Twibbon, Poster dan Ucapan Ramadhan 1443H - 2022M

Koleksi Bingkai Twibbon, Poster dan Ucapan Ramadhan 1443 H / 2022 M

Kumpulan Ucapan Ramadhan 1443 H yang Asyik

  1. Ramadhan Mubarak! Semoga di bulan puasa ini kita semua bisa lancar beribadah, terhalang dari berbagai penyakit hingga hari kemenangan nanti.
  2. Selamat berpuasa! Semoga ibadah kita sebulan mendatang diterima oleh Allah SWT, bisa berpuasa sebulan penuh dan terhindar dari menuruti hawa nafsu.
  3. Terima kasih Ya Allah sudah memberikan kami kesempatan untuk bertemu dengan bulan suci Ramadhan 2022. Semoga kita semua dapat menjalaninya dengan ikhlas dan berkah.
  4. Ramadhan Kareem. Selamat berpuasa bagi umat muslim semuanya. Semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa kita dan dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk.
  5. Akhirnya kita sudah sampai di bulan penuh rahmat dan berkah. Selamat Ramadhan Mubarak! Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar.
  6. Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga diampunkan segala dosa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa!
  7. Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan-lah pemutihnya. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa!
  8. Mari jadikan Ramadhan ini titik awal dalam hidupmu, untuk memulai yang baru. Bebaskan diri dari tipuan dunia dan manjakan diri dalam kemanisan iman untuk bekal kehidupan yang kekal. Marhaban ya Ramadan, maafkan diri dari segala kesalahan.
  9. Seiring terbenam mentari di akhir Syakban. Berganti, menyambut Ramadhan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, Marhaban ya Ramadhan!
  10. Hidup ini hanya sebentar, sebentar marah, sebentar tertawa, sebentar berduit, sebentar bokek, sebentar senang, sebentar susah, dan sebentar lagi puasa. Selamat menyambut Ramadhan ya! Mohon maaf lahir batin.
Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Anime Batch Download: Surga Bagi Anime Lovers

Instal Aplikasi Sadap WhatsApp

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi