Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


Koleksi Twibbon, Poster dan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M
Koleksi Twibbon, Poster dan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M

Koleksi Twibbon, Poster dan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah! Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  2. Ramadhan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci, jika marah dan sakit hati belum juga bisa dimaafkan dan dimengerti. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Mohon maaf lahir dan batin.
  3. Takbir akan menggema di langit Ilahi. Semoga hari kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin.
  4. Harta yang paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal, dan ibadah paling indah adalah ikhlas. Mohon maaf atas segala khilaf, selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
  5. Dalam khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, dan semua kata-kataku yang terucap tidak menyenangkan hatimu, di hari yang indah nan suci ini maafkanlah aku. Selamat Lebaran!
  6. Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari nan fitri. Pesan ini hadir sebagai pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri 1443 H.
  7. Mari satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
  8. Selamat merayakan Idul Fitri. Semoga di hari kemenangan ini menjadikan diri kembali suci penuh fitrah dalam silaturahmi yang penuh berkah. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal ya kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
  9. Untuk lisan yang tidak terjaga, untuk janji yang terabaikan, untuk hati yang berprasangka, untuk sikap yang menyakitkan, maka di hari yang fitri ini dengan setulus hati kami ucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.
  10. Jika ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menggores luka, semoga masih ada maaf yang tersisa. Mohon maaf lahir dan batin.
  11. Sebelum matahari terbit, biarkan ku menghiasi setiap sinarnya dengan harapan untuk kesuksesan kemakmuran untukmu dan keluarga, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022!
  12. Di saat lenganku tidak bisa merangkulmu untuk lebih dekat dengan hatiku. Aku selalu memelukmu dengan doa. Selamat Idul Fitri 2022!
  13. Semoga Allah SWT memberkahi hari-harimu dengan kebahagiaan, pekan-pekanmu dengan kemakmuran, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
  14. Tidak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian yang tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Selamat Lebaran!
Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Koleksi Bingkai Twibbon, Poster dan Ucapan Ramadhan 1443 H / 2022 M

 

Instal Aplikasi Pelacak HP Pasangan

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi