Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


Aplikasi Resep Masakan Terbaik, Inspirasi Menu Buka Puasa dan Sahur
Aplikasi Resep Masakan Terbaik, Inspirasi Menu Buka Puasa dan Sahur

5 Aplikasi Resep Masakan Terbaik, Inspirasi Menu Buka Puasa dan Sahur

1. Endeus

Aplikasi Endeus dibuat oleh PT Kurio. Di Play Store, aplikasi ini mendapat peringkat 4,9 dari total 6.022 orang yang menilai.

Temukan berbagai resep Nusantara di ujung jari kamu dengan aplikasi Endeus. Sangat bermanfaat selama dirumah aja seperti sekarang ini.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Mudah Download Video Youtube Online, Gampang Banget!

Ada banyak resep masakan Indonesia atau resep viral yang ada di aplikasi Endeus. Terdapat ratusan hingga ribuan resep yang bisa dicoba di rumah. Mulai dari yang mudah hingga yang sedikit rumit.

Download aplikasi Endeus disini.

2. Yummy App by IDN Media

Yummy dibuat oleh IDN Media. Di Play Store, Yummy ini memperoleh peringkat 4,7 dari total 21.122 orang yang mengulas.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Mudah Bayar Pajak Kendaraan Online Tanpa Harus ke Samsat

Aplikasi Yummy ini memuat resep masakan, makanan, minuman, resep kue, resep masakan kue, resep jajanan yang praktis dan mudah hanya dalam 5 langkah.

Prosesnya anti gagal karena dimasak dan diatur langsung oleh chef terpercaya Yummy. Tidak perlu bingung mau masak apa hari ini.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download Aplikasi Resep Masakan Terbaik untuk Android dan iOS

Akses gratis kumpulan resep masakan Indonesia sehari-hari yang mudah berdasarkan bahan-bahan yang ada di rumah, seperti aneka resep masakan daging, ayam, sayur, tahu, tempe, telur, dll.

Ada banyak resep inspiratif untuk memasak setiap hari, dibagikan oleh pengguna aplikasi Yummy dan yang dapat diakses dari halaman komunitas.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Jual Foto Apa Saja dengan Harga Mahal: Hasilkan Uang dari Hobi

Unggah kreasi resep kamu di Yummy App dan dapatkan Rp. 10.000 (atau setara dengan 100 Yummy Point) per resep yang diposting.

Silakan upload resep masakan sehari-hari seperti resep ayam goreng, rendang, soto, semur, sate, bakso, sambal, tahu, resep tempe atau kue, resep snack seperti cake, kue basah, masak kue setiap hari untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android untuk Pemula

Download aplikasi Yummy App by IDN Media disini.

3. Cookpad: resep cepat dan mudah

Cookpad adalah aplikasi resmi yang diproduksi oleh Cookpad Inc (UK). Di Play Store, aplikasi ini memiliki peringkat 4,6 dari total 286.992 orang penilai.

Cookpad adalah platform berbagi resep yang telah mendunia dan sebagai komunitas memasak, tempat orang-orang seperti kamu menemukan dan berbagi ribuan resep masakan rumahan setiap hari.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Pengubah Nada Dering WA Bisa Sebut Nama Pengirim Pesan [GRATIS]

Temukan berbagai masakan favorit keluarga kamu yang mudah dimasak. Gunakan filter untuk menemukan resep untuk anak-anak atau anggota keluarga yang alergi, misalnya vegan, bebas susu, bebas gluten, diet keto, dan banyak lagi.

Kamu bisa mencari resep berdasarkan nama bahan, sehingga kamu dapat dengan mudah memproses apa yang ada di lemari es.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  8 Aplikasi Foto Penghasil Uang Terpopuler 2023

Kamu dapat terhubung dengan pengguna yang juga memasak setiap hari. Berbagi resep dan kiat serta membantu pengguna lain menyiapkan hidangan sehari-hari yang lezat dan mudah.

Ada versi Cookpad Premium yang sudah tersedia di Indonesia, negara-negara berbahasa Arab, Argentina, Yunani, Hongaria, Malaysia, Meksiko, Rusia, Spanyol, Taiwan, Thailand, Uruguay, dan Vietnam.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Jual Foto EyeEm: Tips Sukses Berjualan Foto Online

Download aplikasi Cookpad: resep cepat dan mudah disini.

Baca Selanjutnya >> 4.

Inilah Cara Investasi Emas Agar Untung Banyak

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi