Tips Mengontrol Biaya Perjalanan Bisnis Agar Tetap Hemat
Tips Mengontrol Biaya Perjalanan Bisnis Agar Tetap Hemat

Tips Mengontrol Biaya Perjalanan Bisnis Agar Tetap Hemat

Terkadang saat bepergian untuk bekerja, mudah untuk membiarkan biaya menjadi tidak terkendali. Tetapi jika Anda bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup atau memiliki kendala lain pada anggaran perjalanan Anda, Anda harus mempelajari beberapa metode pemotongan biaya yang dapat Anda terapkan yang tidak akan membuat hidup Anda sengsara di jalan.

Ide-ide pemotongan biaya ini tidak hanya untuk orang-orang dengan anggaran terbatas di kantor pusat untuk menghindari masalah. Seringkali bisnis memiliki anggaran khusus untuk perjalanan bisnis, dan setelah anggaran itu habis, tidak ada perjalanan lebih lanjut yang dapat dilakukan selama tahun anggaran tersebut. Jadi, jika Anda mengantisipasi bahwa lebih banyak perjalanan bisnis akan diperlukan dalam beberapa bulan mendatang, adalah bijaksana untuk mempertimbangkan biaya saat bepergian sehingga Anda dapat mempertahankan anggaran terbatas itu untuk memfasilitasi perjalanan penting di masa depan.

Trending :  3 Cara Mudah Download MP3 Lagu TikTok Tanpa Aplikasi

Menghemat di jalan bisa jadi sulit, karena meskipun hotel dan restoran bagus dalam membuat Anda merasa nyaman dan memenuhi kebutuhan Anda, mereka juga berada tepat di tengah-tengah industri perhotelan, yang bagus untuk meningkatkan tab Anda. Namun, ada beberapa cara mudah untuk menghindari banyak pengeluaran yang tidak perlu sehingga Anda dapat memperluas anggaran perjalanan bisnis Anda.

  1. Makan sebelum Anda pergi. Restoran bandara atau bar makanan ringan terkenal mahal. Jadi walaupun berangkat pagi-pagi, sarapan dulu sebelum keluar rumah dan puas hati agar tidak perlu membeli bahan makanan di tengah jalan.
  2. Kemasan cerdas. Pikirkan tentang kehidupan Anda di hotel dan di jalan. Anda dapat membeli ukuran perjalanan dari hampir semua yang Anda butuhkan. Anda juga bisa mengemas makanan ringan yang mudah dibawa, seperti permen atau kacang-kacangan, yang dapat digunakan untuk menghibur Anda selama perjalanan sampai Anda mendapatkan makanan yang enak. Dengan bergantung pada diri sendiri selama perjalanan, Anda akan menghemat banyak dengan tidak menggunakan layanan bandara.
  3. Hotel ini hanya tempat tidur, shower dan TV. Saat memesan akomodasi Anda, pertimbangkan di mana Anda perlu menginap. Jika Anda tidak membutuhkan hotel mewah, jangan memesannya. Jika Anda bermalam di satu tempat dan melanjutkan perjalanan, motel yang bersih dan dikelola dengan baik dapat terlihat sama bagusnya dengan suite eksekutif di Hilton.
  4. Bagikan perjalanan itu. Jika Anda bepergian sebagai pesta atau bertemu mitra bisnis di tempat tujuan, Anda dapat berbagi taksi atau mobil sewaan dan menghemat biaya bisnis dan membakar bahan bakar fosil yang tidak perlu.
  5. Pasar dan toko makanan. Bahkan di kota besar seperti New York atau Orlando, Anda bisa makan hemat menggunakan logika di rumah. Dengan perjalanan awal ke toko kelontong terdekat, Anda dapat mengisi kamar Anda dengan buah dan bahan makanan perjalanan dan mengurangi jumlah makanan yang harus Anda makan di luar.
  6. Transportasi umum. Jika kota tujuan Anda memiliki kereta bawah tanah yang aman dan layak atau transportasi umum lainnya, ini bisa jauh lebih efisien bagi Anda daripada menyewa mobil. Washington DC, misalnya, memiliki transportasi kereta api yang luar biasa yang dapat Anda gunakan daripada menyewa mobil.
Trending :  Keuntungan dan Cara Gampang Daftar Internet Banking Mandiri Bisnis

Dengan menggunakan akal sehat yang sama yang Anda gunakan di rumah untuk menjaga pengeluaran agar sesuai dengan anggaran rumah Anda, Anda tidak hanya bisa hidup murah di jalan, tetapi sebenarnya hidup lebih baik. Dan dengan tidak membiarkan Anda menagih terlalu mahal untuk beberapa barang dan layanan yang sangat mendasar, Anda akan merasa lebih baik tentang perjalanan bisnis Anda dan diakui sebagai pelancong yang cerdas di perusahaan Anda.