Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


FaceApp Pro APK (MOD Unlocked) : Aplikasi Edit Wajah yang Viral
FaceApp Pro APK (MOD Unlocked) : Aplikasi Edit Wajah yang Viral

FaceApp Pro APK (MOD Unlocked) : Aplikasi Edit Wajah yang Viral

FaceApp Pro APK (MOD Unlocked) adalah aplikasi pengeditan wajah yang viral baru-baru ini, membantu wajah muda Kamu menjadi orang tua dalam sekejap.

Tentang FaceApp Pro

Jika Kamu sering menggunakan jejaring sosial, tidak sulit untuk melihat gambar dengan banyak kerutan di wajah aktor terkenal. Teman-temanmu juga memposting foto aneh serupa dengan caption lucu. Mereka tidak datang dari masa depan, mereka hanya mengedit foto selfie mereka melalui aplikasi FaceApp.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Mudah Membuat Avatar Facebook Menggunakan HP

Diluncurkan pada Februari 2017 oleh perusahaan China, aplikasi ini dengan cepat menjadi aplikasi fotografi terbaik secara global dengan banyak pengguna. Namun, setelah lama tidak terlalu menonjol di pasaran, hingga pertengahan tahun ini, FaceApp kembali kuat. Memiliki banyak filter dan fitur unik, aplikasi ini membantu Kamu mengubah jenis kelamin, mengubah usia dengan mudah hanya dengan beberapa langkah sederhana.

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  3 Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik di Android dan iOS

Apa itu FaceApp?

FaceApp adalah aplikasi pengeditan foto yang memungkinkan Kamu melakukan sesuatu yang istimewa dengan foto selfie Kamu. Dikembangkan oleh tim peneliti di Saint-Petersburg, Rusia, aplikasi ini menggunakan jaringan saraf dan menyesuaikan detail wajah Kamu dengan cara yang paling realistis. Sistem AI dapat membantu seorang pria muda berubah menjadi pria berusia 50 tahun, seorang gadis yang dapat berubah menjadi pria berjanggut.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  AirDroid : Aplikasi Sadap, Lacak dan Kontrol Jarak Jauh

Cara menggunakan FaceApp

Sangat sederhana untuk digunakan. Pertama, Kamu perlu mengunduh selfie dari perpustakaan ponsel ponsel cerdas Kamu atau memotret langsung dari kamera. Sebelum itu, Kamu harus mengizinkan aplikasi untuk mengakses perpustakaan di ponsel cerdas yang Kamu miliki. Sesuaikan bingkai foto di layar agar sesuai dengan wajah Kamu. Pilih gaya apa saja dan biarkan FaceApp menyelesaikan sisanya. Ingatlah bahwa aplikasi mengharuskan perangkat Kamu terhubung ke Internet.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Jual Foto Foap: Panduan Lengkap Jualan Foto Bagi Pemula

Ubah Usia Kamu

Hanya dengan beberapa langkah sederhana, Kamu dapat memiliki foto selfie yang lucu. Mengubah usia Kamu berbeda dari kenyataan. Sebagian besar pengguna FaceApp menyukai fitur Lama yang mengubah wajah menjadi orang tua. Fitur aplikasi ini Young membantu Kamu memiliki babyface seperti anak kecil, tetapi tidak begitu populer karena foto-foto ini tidak detail dan realistis.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download 3 Aplikasi Novel Penghasil Uang 2021

Ubah Jenis Kelamin Kamu

Salah satu fitur FaceApp yang sangat menarik adalah memungkinkan Kamu mengubah jenis kelamin karakter dalam gambar. Dari laki-laki ke perempuan, dari perempuan ke laki-laki, semua bisa dilakukan hanya dengan beberapa langkah sederhana.

Banyak Filter

FaceApp mengintegrasikan banyak fitur dan filter unik untuk Kamu. Fitur senyum membantu foto serius menjadi lucu karena wajah serius Kamu telah diubah dengan senyum manis. Selain itu, Kamu dapat mengubah dua wajah dari dua orang, berubah dari pria menjadi wanita dan sebaliknya. Setelah memiliki foto yang Kamu suka, Kamu dapat menyimpan gambar tersebut ke galeri atau membagikannya di jejaring sosial Kamu. Berbagi gambar lucu membantu Kamu bersenang-senang dengan teman dan kerabat.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download Aplikasi Pelacak HP Terbaik

Fitur lain

  • Tambahkan tato.
  • Ciptakan senyuman.
  • Banyak filter warna, pencahayaan yang indah.
  • Ubah latar belakang.
  • Dandan.
  • Buat gaya rambut Kamu.
  • FaceApp AI secara otomatis menemukan filter dan mode yang tepat untuk Kamu.

MOD APK versi FaceApp

Fitur MOD

Tanpa Watermark (Tanda Air)

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download FaceApp Pro APK (MOD Unlocked) : Aplikasi Tukar Wajah yang Viral

Unduh FaceApp Pro APK (MOD Unlocked) untuk Android

Dengan sejumlah besar pengguna, FaceApp terus ditingkatkan dan diperbarui. Penerbit mencoba menyegarkan untuk memberikan Kamu pengalaman terbaik. Aplikasi pengeditan foto yang luar biasa untuk perangkat iOS dan Android, dan semuanya gratis. Kamu dapat membayar $ 3,99 per bulan untuk menggunakan fitur tambahan, atau unduh FaceApp Pro kami melalui tautan di bawah artikel ini.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  3 Aplikasi Novel Penghasil Uang Baca Novel Dapat Uang

Setelah mengedit, Kamu mungkin perlu Remini untuk mempertajam gambar, dan Lightroom untuk membuat foto terlihat lebih profesional!

Download FaceApp Pro MOD Unlocked Download FaceApp di Play Store Download FaceApp di AppStore