Viral, Rumah Mewah dan Megah ini Bukan Bertuliskan Dijual, Tapi Pelakor
Viral, Rumah Mewah dan Megah ini Bukan Bertuliskan Dijual, Tapi Pelakor

Viral, Rumah Mewah dan Megah ini Bukan Bertuliskan Dijual, Tapi Pelakor

OKEDATA.COM – Menjual rumah mewah memang kelihatannya sulit, namun kita bisa menjual rumah dengan lebih cepat melalui strategi yang tepat. Seperti tips berikut ini :

1. Renovasi Rumah Sebelum Dijual
2. Harga yang Realistis
3. Manfaatkan Jasa Fotografer Profesional
4. Gunakan Situs Jual Beli atau Media Sosial
5. Tentukan Agen Properti Profesional

Trending :  Investasi yang Menguntungkan dengan Modal Kecil

Dan sejatinya rumah mewah dan megah yang akan dijual oleh pemiliknya biasa tertulis Rumah Dijual pada dinding atau pagar rumahnya, dengan mencantumkan nomor kontak dibawahnya.

Rumah Mewah Bertuliskan Pelakor

Namun sangat berbeda dengan salah satu rumah mewah yang berada di Kilometer 11 kota Palembang tepatnya di Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL). Di dinding rumah yang tampak mewah dan megah dengan pagar yang unik dan klasik bukan bertuliskan dijual, melainkan bertuliskan Pelakor (Perebut Laki Orang).

Trending :  Pelajari Tahapan Melamar Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Sebagaimana yang diberitakan oleh idntimes.com, terdapat 15 coretan bertuliskan Pelakor pada dinding dan pagar yang tampak unit dan klasik tersebut.

Coretan yang tertulis pelakor itu menjadi perbincangan di sekitarnya. Sebab, tulisan tersebut terlihat sangat jelas dari berbagai sisi rumah mewah tersebut yang memang berada di tepi jalan.

Trending :  Gunakan Aplikasi ini untuk Daftar Online Lowongan Kerja BUMN 2022

Kata Ismairin, Ketua RW setempat, Sabtu (17/7/2021), “Sudah dari beberapa waktu lalu, kita tidak tahu siapa yang mencoret. Tiba-tiba sudah begitu” .

Ismairin menjelaskan, sebelumnya di rumah mewah warganya tersebut, tampah terjadi keributan sehingga membuat ketua RT turun tangan. Banyak orang yang menuju ke rumah mewah tersebut dan cek-cok dengan si pemilik rumah.

Trending :  5 Aplikasi Nonton Anime Terbaik dengan Subtitle Indonesia [DOWNLOAD GRATIS]

Ketua RT tersebut menjelaskan, bahwa warga setempat kurang mengenal pemilik rumah mewah tersebut karena dinilai tertutup. Pemilik rumah mewah itu sudah tinggal di sana sekitar sejak lima tahun lalu. Coretan itu pemilik rumah mewah pun tidak menanggapi coretan yang ada.

Trending :  11 Faktor Utama ini yang Menentukan Google Ranking (Update 2021)

Di akun Instagram @Palembangterkini.official ada berbagai komentar netizen. Banyak netizen yang menyayangkan adanya kejadian itu.

Seorang netizen berkomentar, “istri tua sakit hati, istri muda malu hati. Semoga si abang bisa menyelesaikan masalahnya.”

Ada juga video yang diunggah oleh akun instagram @plglipp yang tampak di tembok pagar rumah mewah tersebut dicoret-coret bertuliskan ‘PELAKOR’.