Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


Cocospy : Aplikasi Canggih Bisa Sadap WhatApp, FB, Instagram, SMS dan Lokasi SIM
Cocospy : Aplikasi Canggih Bisa Sadap WhatApp, FB, Instagram, SMS dan Lokasi SIM

Cocospy : Aplikasi Canggih Bisa Sadap WhatsApp, FB, Instagram, SMS dan Lokasi SIM

Cocospy adalah program pemantauan jarak jauh dan kontrol orang tua. Ini digunakan oleh orang tua yang ingin mengawasi anak-anak mereka dari jarak jauh dan manajer atau pengusaha yang ingin memantau karyawan mereka.

Cocospy merupakan aplikasi canggih yang dapat menyadap whatsapp, facebook, instagram, snapchat, SMS, Panggilan hingga riwayat browser target.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Mudah Menyadap WA Tanpa Perlu Instal Aplikasi Penyadap

Secara teknis, Cocospy mengambil dan membagikan peristiwa yang terjadi di perangkat Android. Ini berjalan tanpa terlihat di latar belakang, tanpa membuat target sadar bahwa mereka sedang dipantau.

Baca juga:

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  AirDroid : Aplikasi Sadap, Lacak dan Kontrol Jarak Jauh

Kamu tidak perlu melakukan root pada perangkat Android target. Sebagian besar fitur Cocospy berfungsi tanpa root. Setelah Cocospy diinstal, kamu akan diberikan opsi untuk menyembunyikannya. Setelah disembunyikan, itu hampir tidak terdeteksi. Ini hanya menggunakan sejumlah kecil sumber daya sistem.

Sebelum berlanjut ke Fungsi Utama Cocospy di bawah ini, kami telah membuat artikel tentang Review Cocospy : Aplikasi Canggih untuk Sadap Smartphone.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  10+ Link Twibbon Tahun Baru 2022, Semangat Baru Meraih Kesuksesan

Fungsi Utama Aplikasi Cocospy

1. Memantau Ponsel dan Tablet

Cocospy dapat memantau smartphone dan tablet Android dan iOS. Instal Cocospay dan jalankan dalam beberapa menit. Pengawasan jarak jauh, tanpa terdeteksi.

2. Mengawasi Anak-anak dan Karyawan

Internet adalah tempat yang berbahaya bagi anak-anak. Karyawan dapat membuat atau menghancurkan bisnis kamu. Lindungi anak atau bisnis kamu dengan fitur pemantauan canggih Cocospy.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Link Download Aplikasi Pengubah Nada Dering WA Sebut Nama Pengirim [GRATIS]
Baca Selanjutnya >> Fitur…

Pencarian Populer

https://okedata com/1637/cocospy-apk-download-for-android html-

Instal Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi