Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


Review Cocospy : Aplikasi Canggih untuk Sadap Smartphone
Review Cocospy : Aplikasi Canggih untuk Sadap Smartphone

Review Cocospy : Aplikasi Canggih untuk Sadap Smartphone

Review Cocospy : Aplikasi Canggih untuk Sadap Smartphone – Jika kamu sedang mencari perangkat lunak untuk menyadap telepon yang efektif, kamu datang ke situs yang tepat. Web rujukan kami telah menemukan banyak ulasan Cocospy, dan memutuskan untuk mencoba. Dalam review-nya juga telah melihat berbagai pengaturan aplikasi, fitur, harga, dan pesaing. Aplikasi Cocospy ini merupakan aplikasi terbaik saat ini untuk para orang tua yang ingin memantau ponsel dan aktivitas online anak-anaknya.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Transfer Uang Beda Bank Gratis, Hemat Rp6.500

Review Singkat Aplikasi Cocospy

  • Versi Demo : Ada
  • Uji coba gratis : Tidak Ada
  • Paket gratis : Tidak Ada
  • Kemudahan Penggunaan : 4,5/5
  • Pelacak GPS : Ada
  • Modus Siluman : Ada
  • Harga : 3.5/5
  • Kemampuan Pelacakan : 4/5
  • Bekerja pada : Apple, Linux, Mac, Android, Windows

Kelebihan

  • Mudah digunakan
  • Fitur mode siluman
  • Tidak perlu jailbreak atau rooting
  • Instalasi jarak jauh dimungkinkan di iOS
Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download Aplikasi Sadap WhatsApp Jarak Jauh: Bisa Lihat Chat, Foto dan Video

Kekurangan

  • Tidak ada uji coba gratis
  • Kredensial iCloud diperlukan untuk perangkat iOS
  • Tidak semua fitur tersedia di perangkat iOS dan Android

Apa itu Cocospy?

Kami sudah membahas pada artikel sebelumnya tentang apa itu Cocospy, Fungsi dan Fitur lengkapnya. Silakan simak lagi artikel Cocospy : Aplikasi Canggih Bisa Sadap WhatsApp, FB, Instagram, SMS dan Lokasi SIM.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Jangan Salah Aplikasi! Ini Cara yang Benar Sadap WhatsApp Jarak Jauh

Perbandingan Cocospy dengan Aplikasi Penyadap Lain

Cocospy vs FamiSafe

Cocospy dan Famisafe keduanya adalah aplikasi mata-mata, namun, mereka melayani audiens yang berbeda.

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi

FamiSafe telah dirancang khusus untuk orang tua yang ingin memantau aktivitas ponsel anak-anak mereka. Namun, itu tidak memberikan akses ke informasi intim mereka seperti pesan dan panggilan telepon. Hadir dengan fitur yang memungkinkan orang tua untuk memantau waktu layar anak-anak mereka, memblokir konten dan aplikasi yang tidak pantas, dan melacak lokasi mereka.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Pelacak HP Terbaik : Pantau Pasangan dan Keluarga

Sementara pendekatan holistik FamiSafe untuk pelacakan jelas mengagumkan, review Cocospy telah menunjukkan bahwa penggunanya lebih memilih pendekatan yang lebih menyeluruh. Fitur-fiturnya memungkinkan orang tua untuk melihat panggilan, pesan, media sosial, riwayat browser, daftar kontak, dan lokasi GPS. Ini juga berfungsi dalam mode sembunyi-sembunyi, tidak seperti aplikasi FamiSafe yang mendorong orang tua untuk berkomunikasi dengan anak-anak mereka sebelum menginstal aplikasi.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  100+ Koleksi Disain Twibbon HUT RI Ke-76 17 Agustus 2021

Keduanya memungkinkan kamu untuk memantau aktivitas yang terjadi di perangkat target, tetapi di situlah kesamaannya.

Cocospy vs mSpy

Kemungkinan kamu menemukan kesamaan dalam perbandingan Cocospy vs mSpy. Keduanya menawarkan versi terpisah untuk perangkat Android dan iOS. Keduanya juga memiliki fitur GPS, panggilan, pesan teks, file media, dan pemantauan media sosial.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  2 Aplikasi Canggih ini Bisa Sadap WA, Baca Chat dengan Siapa Saja

mSpy memang hadir dengan beberapa fitur tambahan. Dengan mSpy, kamu dapat melacak dan memantau email di perangkat target kamu. mSpy juga bekerja lebih keras dengan mengizinkan pengguna untuk memblokir konten dan situs web yang tidak pantas. Hal ini membuat perangkat lunak mata-mata yang lebih baik.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  iPhone 8 Plus : Harga, Spesifikasi Lengkap dan Review

Dari segi harga, mSpy juga lebih terjangkau. Ini memiliki dua paket berlangganan – Basic dan Premium. Paket Dasar berharga $25/bulan, dan paket Premium berharga $59 / bulan atau $99 / 3 bulan atau $168 / tahun.

Cocospy vs FlexiSPY

Aplikasi FlexiSPY ini juga memiliki beberapa fitur dan penawaran serupa. Keduanya kompatibel dengan perangkat Android dan iOS, dan keduanya melacak dan memantau media sosial, panggilan, pesan, dan file media.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Mudah Download Foto & Video Instagram Tanpa Aplikasi, Gampang Banget!

Namun, jika kamu mencari aplikasi mata-mata yang ekstensif, FlexiSPY tampaknya adalah cara yang tepat. Perangkat lunak mata-mata ini tidak hanya kompatibel dengan Android dan iPhone tetapi juga memungkinkan kamu melacak iPad, komputer, dan Portal.

Selain itu, ia juga dilengkapi dengan lebih banyak fitur pemantauan termasuk panggilan telepon dan perekaman FaceTime, pelacakan email, dan perekaman file audio.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Link Download Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin yang Viral di TikTok : Tempo

Namun, dalam hal kemudahan penggunaan dan antarmuka, Cocospy pasti menang. Antarmuka FlexiSPY berantakan, ketinggalan zaman, dan membingungkan. Cocospy, di sisi lain, menampilkan dasbor yang ramping dan bersih dengan alat yang ditunjukkan dengan jelas.

Lebih dari itu, Cocospy menawarkan paket yang memungkinkan kamu memata-matai banyak perangkat. FlexiSPY hanya menawarkan paket untuk memantaunya.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Sadap WhatsApp Jarak Jauh: Bisa Download Foto & Video dari Chat WA Target

Harga Cocospy

Pada saat penulisan ulasan Cocospy ini, harga yang tersedia mulai dari $39,99.

Cocospy tidak memiliki uji coba gratis yang tersedia. Namun, kamu dapat mengakses demo gratis di situs web. Ini memberi kamu pandangan yang cukup akurat tentang seperti apa tampilan aplikasi di browser ketika semuanya telah diatur.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download Aplikasi Terpopuler 2021 yang Layak Kamu Coba

Kesimpulan

Tanpa diragukan lagi, Cocospy adalah perangkat lunak mata-mata telepon hebat yang dapat berfungsi sebagai solusi kontrol orang tua. Muncul dengan pilihan fitur pemantauan yang baik, termasuk pelacak GPS, geofencing, dan opsi jejaring sosial.

Default aplikasi adalah mode siluman – memungkinkan kamu untuk melacak diam-diam. Selain itu, perangkat lunak ini sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan jailbreaking atau rooting. Ini menghasilkan nilai tambah yang besar dalam buku kami!

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download WhatsApp Mod: Kelebihan dan Kekurangannya

Sehebat apapun aplikasi ini, tetap saja ada kekurangannya. Itu tidak datang dengan kontrol konten atau fitur pemblokiran – sesuatu yang sering disebutkan dalam ulasan pengguna Cocospy.

Kemampuan pelacakan Android dan iOS sangat berbeda. Fitur pelacakan Android lebih luas, meskipun paket iOS lebih mahal. Ini menimbulkan pertanyaan apakah layak membayar aplikasi jika kamu ingin melacak perangkat iOS. Namun, perlu diperhatikan bahwa kami menemukan aplikasi untuk perangkat Apple lebih mudah disiapkan.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Mudah Membuat Avatar Facebook Menggunakan HP

Akhirnya, fakta bahwa aplikasi mata-mata Cocospy tidak datang dengan uji coba gratis membuat perangkat lunak ini turun beberapa poin.

Secara keseluruhan, ini adalah opsi yang bagus dan andal, dengan sedikit kekurangan. Cobalah gunakan demo yang gratis untuk melihat apakah itu alat yang tepat untuk Anda.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cocospy : Aplikasi Canggih Bisa Sadap WhatsApp, FB, Instagram, SMS dan Lokasi SIM

Tanya Jawab

Seberapa bagus Cocospy?

Perangkat lunak Cocospy adalah aplikasi pemantauan telepon yang sangat efektif. Itu juga cukup andal, dan sebagian besar, mampu melakukan semua yang dikatakannya.

Apakah Cocospy legal?

Jika kamu menggunakan aplikasi untuk kontrol orang tua, maka kamu tidak perlu khawatir tentang implikasi hukum. Di sisi lain, jika kamu seorang majikan yang menggunakan aplikasi ini untuk memata-matai karyawan Anda, kamu harus memberi tahu mereka sebelumnya. Jika tidak, mereka dapat membawa kamu ke pengadilan.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Jual Foto Dreamstime: Panduan, Tips dan Trik Jual Foto Online

Apakah Cocospy menampilkan pesan yang dihapus?

Saat melacak SMS dan iMessages seseorang menggunakan Cocospy, kamu akan dapat melihat semua pesan yang dikirim dan diterima mereka. Pelacak juga menunjukkan kepada kamu semua pesan yang dihapus di aplikasi perpesanan mereka.

Seberapa amankah CocoSpy?

Dari apa yang kami alami dan dari ulasan Cocospy yang kami lihat, kami yakin dapat mengatakan bahwa ini adalah aplikasi yang sangat aman. Menginstal aplikasi di perangkat Android dan iOS sederhana dan mudah. kamu juga dapat dengan mudah dan aman memantau perangkat target kamu di komputer atau browser web mana pun.