Investasi Yang Cocok Dengan Uang 10 Juta
Investasi Yang Cocok Dengan Uang 10 Juta

Investasi Yang Cocok Dengan Uang 10 Juta

Uang 10 Juta merupakan nilai yang cukup kecil jika digunakan untuk modal investasi. Namun jika dikelola dengan baik dan benar, uang 10 Juta ini bisa menghasilkan keuntungan hingga berlipat-lipat.

Bagi kamu yang tertantang dan berani untuk mengambil risiko, kamu bisa menginvestasikan uang 10 Jutamu di 3 investasi dengan modal kecil, yaitu Emas, Deposito dan Reksadana atau pun saham.

Trending :  Pelajari Tahapan Melamar Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2022

1. Investasi Emas

Dengan uang 10 juta yang kamu jadikan modal investasi, kamu bisa mulai dengan cara membeli emas batangan atau biasa disebut logam mulia. Saat ini masyarakat lebih memilih investasi emas karena memang sangat popular dan mudah dicari. Emas juga merupakan salah satu investasi yang tidak terpengaruh oleh inflasi dan investasi paling aman. Dengan kecenderungan hargayang terus meningkat, keuntungan investasi emas cukup menggiurkan.

Trending :  Investasi Jangka Panjang Apa yang Cocok Untuk Pemula?

2. Investasi Deposito

Instrumen investasi lain yang bisa kamu mulai dari uang 10 juta adalah deposito. Investasi ini tergolong minim risiko dan lebih mudah jika dibandingkan dengan investasi lainnya. Dengan risiko yang minim ini maka wajar jika keuntungan yang kamu peroleh dari investasi deposito ini juga relatif paling kecil bandingkan dengan investasi yang lain.

Trending :  Dibuka 2.700 Lowongan di 40 BUMN, ini Syarat dan Cara Daftarnya

3. Investasi Reksadana

Kamu bisa juga memulai investasi dengan modal 10 Juta melalui investasi reksadana. Prinsip investasi reksadana yaitu kumpulan dana dari para investor, sehingga menghasilkan efisiensi biaya yang sangat besar ketika transaksi. Investasi ini merupakan tempat pengelolaan modal bagi para investor untuk melakukan investasi sehingga dana tersbut akan akan disebar ke beberapa instrumen investasi seperti saham, obligasi atau jenis investasi lainnya.

Trending :  2 Aplikasi Canggih ini Bisa Sadap WA, Baca Chat dengan Siapa Saja

Yang perlu kamu perhatikan, setiap investasi memiliki risiko masing-masing, ketika investasi tersebut memiliki potensi keuntungan yang cukup besar, pada hakekatnya makin besar pula risiko yang diterima. Jadi kamu harus terus waspada dan hati – hati ketika melangkah dan mengambil keputusan.

Trending :  Lowongan Kerja Perusahaan Otomotif Ternama Bagi SMK/SMA, Buruan Daftar..!