5 Jenis Game Terpopuler 2021 ini Bikin Kamu Gak Akan Bosan Saat Main
5 Jenis Game Terpopuler 2021 ini Bikin Kamu Gak Akan Bosan Saat Main

5 Jenis Game Terpopuler 2021 ini Bikin Kamu Gak Akan Bosan Saat Main

Pada tahun 2020 kami menemukan beberapa game yang paling populer. Mulai dari FPS, MOBA, MMORPG hingga Battle Royale. Dari sekian banyak genre game yang disebutkan, ada beberapa yang paling populer di tahun ini, namun ada juga yang sudah mulai pudar dan sedikit peminat.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Sadap WhatsApp Jarak Jauh: Bisa Download Foto & Video dari Chat WA Target

Nah menurut kamu, jenis game apa saja yang akan dan masih populer di tahun 2021? Berikut prediksi 5 jenis game terpopuler tahun 2021 yang kami kutip dari laman duniagames.co.id :

Kelima, Survival

Survival adalah genre game yang mengajarkan pemain untuk bertahan hidup dari rintangan kehidupan  dan musibah yang menimpa karakter utama. Baik itu penyebaran penyakit, sifat manusia, sihir, serangan dari berbagai faktor binatang buas dan serangan lainnya.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Mau Melamar Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2022? Begini Caranya

Untuk bertahan hidup, karakter utama biasanya harus mendapatkan berbagai item untuk mencapai tujuan yang telah diberikan kepadanya. Barang-barang ini juga perlu dibuat untuk menjadi alat untuk membantu karakter utama mengatasi rintangan permainan.

Keempat, First Person Shooter (FPS)

Call of Duty Mobile merupakan game terpopuler di tahun 2020, khususnya untuk game FPS di perangkat mobile. Game ini terbentuk berkat kolaborasi antara Tencent dan Activision.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Pelajari Tahapan Melamar Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Meski hype-nya tidak sebesar tahun 2019, Garena bersama CODM tetap memiliki visi yang besar untuk membawa atlet-atlet Indonesia berlaga di pentas dunia. Salah satunya adalah Kejuaraan Dunia CODM 2020 yang berlangsung beberapa bulan lalu.

Ketiga, Battle Royale

Keberhasilan Bigetron Red Aliens atau lebih di kenal BTR RA membawa nama Indonesia ke kancah internasional patut kita apresiasi. Ini membuat tim PUBG Mobile Indonesia tidak bisa lagi dipandang remeh oleh tim-tim terbaik dan beberapa negara lain.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  10+ Link Twibbon Tahun Baru 2022, Semangat Baru Meraih Kesuksesan

Beranjak ke game lain, Free Fire, game ini juga sangat populer bahkan game ini pernah meraih penghargaan sebagai game mobile terbaik di Esports Award 2020.

Melihat banyaknya kesuksesan yang diraih tim-tim Indonesia di kejuaraan internasional bergenre ini, Battle Royale akan semakin populer kedepannya, terutama pada tahun 2021 bahkan tidak menutup kemungkinan di tahun-tahun berikutnya.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  10+ Koleksi Link Twibbon Tahun Baru 2022

Kedua, Multiplayer Role-playing Game

Judul game MMORPG di PC hampir tidak terlihat, tetapi tidak di versi seluler. Pada versi seluler (Android dan iOS), game MMORPG benar-benar sangat populer, dan game ini bahkan tetap muncul di ponsel hampir setiap hari.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Cek dan Download Sertifikat Vaksin Internasional

Tak hanya itu, keuntungan developer dari game MMORPG pada dasarnya cukup tinggi berkat fitur gacha atau lebih di kenal dengan undian. Fitur ini membuat banyak pemain untuk menghabiskan uang mereka untuk mendapatkan karakter dengan kelangkaan tinggi.

Pertama, Multiplayer Online Battle Arena (MOBA)

Dengan kesuksesan Mobile Legends dalam beberapa tahun terakhir, kamu dapat bisa lebih yakin bahwa game MOBA akan tetap populer dan menjadi favorit di tahun 2021. Selain itu, Riot Games akan secara resmi merilis versi lengkap Wild Rift untuk seluler pada awal tahun 2021.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  55+ Koleksi Twibbon Selamat Tahun Baru Islam 2021 / 1 Muharram 1443 H

Kehadiran Wild Rift di pasar MOBA Indonesia tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri mengingat Mobile Legends tak tertandingi tak terkecuali AOV Garena.

Nah, itulah lima jenis game yang diperkirakan bakal tetap populer dan menjadi favofit para gamers di tahun 2021. Dari kelima jenis game terpopuler tahun 2021 tersebut, mana yang paling kamu sukai?