8 Aplikasi Investasi Terbaik untuk Pemula
8 Aplikasi Investasi Terbaik untuk Pemula

8 Aplikasi Investasi Terbaik Tahun 2021 untuk Pemula

Aplikasi Tanamduit menawarkan berbagai produk untuk berinvestasi, seperti Reksadana, Surat Berharga Negara (SBN) dan Asuransi.

Kelebihan Tanamduit adalah modal investasi yang terbilang rendah, yaitu Rp. 10.000 lalu transaksi pembelian SBN dan jual-beli Reksadana yang tidak dipungut biaya administrasi.

4. OVO

Layanan OVO Invest, merupakan layangan investasi milik e-wallet OVO. Berinvestasi pada layanan ini terbilang mudah dan murah, Sobat Pintar cukup menyiapkan Rp. 10.000 untuk dijadikan modal awalnya.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Jangan Salah Aplikasi! Ini Cara yang Benar Sadap WhatsApp Jarak Jauh

Kelebihan dari OVO Invest selain modalnya yang kecil, Sobat Pintar dapat mencarinya kapan saja tanpa terkena biaya admin.

5. IPOT

IPOT merupakan investasi saham yang menjadi favorit saat ini. IPOT juga memiliki produk investasi yang bervariasi, seperti ETF, saham, dan reksa dana dengan fitur-fitur yang mendukung.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop atau PC untuk Pemula

IPOT memiliki fitur journey yang berisi tentang bagaimana cara berinvestasi yang baik. Di dalamnya juga ada pilihan pembelajarannya, dapat membaca melalui blog, video ataupun podcast.

6. Bareksa

Produk Bareksa adalah Umroh, emas dan juga SBN (Surat Berharga Negara). Dimana aplikasi ini telah memiliki sertifikat dari OJK dan mitra SBN yang membuat mereka dapat dipercaya saat ingin berinvestasi emas.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Pelacak HP Terbaik : Pantau Pasangan dan Keluarga

Berinvestasi di Bareksa modalnya terbilang cukup besar, yaitu Rp. 50.000 dan aplikasi Bareksa juga sedikit sulit untuk para pemula.

7. Ajaib

Aplikasi Ajaib akan membantu menentukan investasi apa yang cocok dengan kondisi keuangan yang kita miliki.

Kelebihan aplikasi Ajaib ini adalah modalnya yang minimum Rp 0,- aplikasi akan mengirimkan notifikasi secara berkala, berita tentang nilai saham, biaya broker jauh lebih murah dan tentunya mudah digunakan untuk pemula.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  5 Cara Mudah Menjadi Dropshipper Tokopedia yang Sukses

8. LandX

LandX menawarkan produk investasi yang berbeda, yaitu investasi berupa properti. Banyak properti yang dijual di aplikasi LandX ini, seperti rumah dan bangunan-bangunan lainnya.

Modal minimal untuk investasi pada LandX cukup besar, yaitu Rp 1.000.000, jadi pastikan kita telah siapkan modal sebelum membeli di LandX. Aplikasi ini juga aman karena diawasi oleh OJK dan proses jual belinya juga mudah.