Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


8 Aplikasi Investasi Terbaik untuk Pemula
8 Aplikasi Investasi Terbaik untuk Pemula

8 Aplikasi Investasi Terbaik Tahun 2021 untuk Pemula

OKEDATA.COM – Apakah kamu sudah punya investasi? Jika belum, masih ada waktu untuk mencoba dan memulai investasi. Namun sebelumnya, kamu harus mengenal dulu apa itu investasi dan apa tujuan ataupun manfaat investasi. Sehingga kamu tidak salah dalam memilih jenis investasi.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  5 Cara Mudah Menjadi Dropshipper Tokopedia yang Sukses

Investasi adalah sebuah aktivitas dimana kita menempatkan atau menyimpan dana pada waktu/periode tertentu dengan harapan kita akan mendapatkan keuntungan atau adanya peningkatan nilai terhadap dana tersebut.

Lebih lengkap tentang berita investasi, silakan baca di artikel :

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi

Nah, ketika kita memutuskan untuk berinvestasi, kita harus memilih aplikasi investasi terbaik. Aplikasi yang bukan hanya mudah digunakan, tetapi juga telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Lowongan Kerja Perusahaan Otomotif Ternama Bagi SMK/SMA, Buruan Daftar..!

Dengan terdaftarnya aplikasi di OJK, itu menjadi sebuah jaminan tersendiri bahwa aplikasi tersebut adalah aplikasi investasi yang aman dan terpercaya.

8 Aplikasi Investasi Terbaik Tahun 2021 untuk Pemula

Berikut ini adalah 8 Aplikasi Investasi Terbaik Tahun 2021 yang dapat dicoba untuk para Pemula.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Tren Desain UI/UX Terbaik Untuk Aplikasi Seluler

1. Bibit

Bibit merupakan aplikasi investasi dengan sistem all-in-one, mereka menawarkan produk investasi, seperti reksa dana syariah, pasar uang, obligasi dan juga reksa dana saham.

Investasi di aplikasi Bibit ini, hanya membutuhkan Rp. 10.000 sebagai modal awalnya. Jadi, bagi anak muda yang ingin mulai merambah ke dunia investasi, kalian dapat memilih aplikasi dana.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cocospy : Aplikasi Canggih Bisa Sadap WhatsApp, FB, Instagram, SMS dan Lokasi SIM

2. KoinWorks

Aplikasi investasi terbaik KoinWorks memiliki banyak produk investasi dan cukup mudah dioperasikan. Untuk memulai investasi juga beragam, tergantung apa yang akan dipilih. Untuk investasi emas modalnya sangatlah murah yaitu cukup dengan Rp 1000 saja.

Namun jika berinvestasi saham, modal yang harus disiapkan sebesar Rp. 100.000 dengan imbalan 18% setiap tahunnya. Aplikasi ini aman dan juga terpercaya karena punya sertifikat dari OJK.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Tips Mengontrol Biaya Perjalanan Bisnis Agar Tetap Hemat

3. TanamDuit