8 Aplikasi Investasi Terbaik untuk Pemula
8 Aplikasi Investasi Terbaik untuk Pemula

8 Aplikasi Investasi Terbaik Tahun 2021 untuk Pemula

OKEDATA.COM – Apakah kamu sudah punya investasi? Jika belum, masih ada waktu untuk mencoba dan memulai investasi. Namun sebelumnya, kamu harus mengenal dulu apa itu investasi dan apa tujuan ataupun manfaat investasi. Sehingga kamu tidak salah dalam memilih jenis investasi.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  10+ Link Twibbon Tahun Baru 2022, Semangat Baru Meraih Kesuksesan

Investasi adalah sebuah aktivitas dimana kita menempatkan atau menyimpan dana pada waktu/periode tertentu dengan harapan kita akan mendapatkan keuntungan atau adanya peningkatan nilai terhadap dana tersebut.

Lebih lengkap tentang berita investasi, silakan baca di artikel :

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Unduh / Install / Pasang Aplikasi

Nah, ketika kita memutuskan untuk berinvestasi, kita harus memilih aplikasi investasi terbaik. Aplikasi yang bukan hanya mudah digunakan, tetapi juga telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Usia Berapakah yang Tepat untuk Mulai Investasi?

Dengan terdaftarnya aplikasi di OJK, itu menjadi sebuah jaminan tersendiri bahwa aplikasi tersebut adalah aplikasi investasi yang aman dan terpercaya.

8 Aplikasi Investasi Terbaik Tahun 2021 untuk Pemula

Berikut ini adalah 8 Aplikasi Investasi Terbaik Tahun 2021 yang dapat dicoba untuk para Pemula.

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Unduh / Install / Pasang Aplikasi

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin yang Viral di TikTok, ini Caranya

1. Bibit

Bibit merupakan aplikasi investasi dengan sistem all-in-one, mereka menawarkan produk investasi, seperti reksa dana syariah, pasar uang, obligasi dan juga reksa dana saham.

Investasi di aplikasi Bibit ini, hanya membutuhkan Rp. 10.000 sebagai modal awalnya. Jadi, bagi anak muda yang ingin mulai merambah ke dunia investasi, kalian dapat memilih aplikasi dana.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Mudah Menyadap WA Tanpa Perlu Instal Aplikasi Penyadap

2. KoinWorks

Aplikasi investasi terbaik KoinWorks memiliki banyak produk investasi dan cukup mudah dioperasikan. Untuk memulai investasi juga beragam, tergantung apa yang akan dipilih. Untuk investasi emas modalnya sangatlah murah yaitu cukup dengan Rp 1000 saja.

Namun jika berinvestasi saham, modal yang harus disiapkan sebesar Rp. 100.000 dengan imbalan 18% setiap tahunnya. Aplikasi ini aman dan juga terpercaya karena punya sertifikat dari OJK.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  15 Hosting Web Gratis Terbaik 2021 Tanpa Koding

3. TanamDuit