Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop atau PC untuk Pemula
10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop atau PC untuk Pemula

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop atau PC untuk Pemula

4. Sony Vegas Pro

Aplikasi yang dirilis oleh vendor Sony ini direkomendasikan untuk editor video profesional. Mengingat fitur-fitur di dalamnya cukup kompleks dan membutuhkan teknologi khusus dalam pengoperasiannya.

Tetapi jika kamu terbiasa dengan pengeditan video, aplikasi ini dapat dipilih. Sony Vegas Pro sangat berguna untuk membuat video yang luar biasa.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download 10 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android untuk Pemula

Salah satu fitur paling favorit dari aplikasi ini adalah fitur animasi otomatis. Jadi, kamu tidak perlu membuat animasi sendiri karena telah tersedia di dalamnya.

Aplikasi ini tidak gratis sehingga pengguna harus membeli lisensi untuk menggunakan aplikasi Sony Vegas Pro ini.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Mudah Membuat Avatar Facebook Menggunakan HP

Untuk mendapatkan lisensi aplikasi ini, kamu bisa cek cara downloadnya di sini.

5. Corel Video Studio

Tidak hanya Adobe, Corel juga dikenal sebagai vendor yang menyediakan aplikasi edit video untuk laptop atau PC. Salah satu produknya yang populer adalah Corel Video Studio.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Jual Foto Shutterstock: Cara Daftar, Kekurangan dan kelebihannya.

Aplikasi ini cocok untuk para profesional dan pemula yang baru saja belajar mengedit video.

Antarmukanya cukup sederhana dan fitur-fitur di dalamnya mudah dipahami. Meski antarmukanya ringan, fitur-fitur di dalamnya canggih lho.

Diantaranya adalah clearer creativity options, XAVC.S, audio, efek, freeze frame, convert titles to alpha channel, screen capture, score filter, media library management, 4K hardware acceleration, dan lain sebagainya.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download 10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop atau PC untuk Pemula

Fitur Clearer Audio akan membuat audio dalam video kamu lebih jernih dan tajam. Jadi bisa sesuaikan dengan keinginanmu.

Perlu diingat bahwa aplikasi ini tidak gratis, oleh karena itu kamu harus membeli lisensi saat menggunakannya untuk mengedit video.

Untuk mendapatkan lisensi untuk aplikasi ini, kamu bisa cek cara downloadnya di sini.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download Windows 11 : Mengenal Performanya Lebih Dalam

6. Windows Movie Maker

Seperti namanya, aplikasi ini hanya untuk pengguna Windows. Jadi, yang punya hobi mengedit video, bisa saja menggunakan aplikasi Windows Movie Maker ini. Hasilnya cukup bagus, cemerlang dan penuh kreativitas.

Tidak hanya itu, prosesnya juga tidak rumit karena tampilannya yang sederhana. Tak heran jika aplikasi ini sangat nyaman digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Koleksi Bingkai Twibbon, Poster dan Ucapan Ramadhan 1443 H / 2022 M

Fitur di dalamnya juga menarik sehingga hasil pengeditan video memuaskan untuk berbagai tujuan.

Bagi yang menggunakan sistem operasi Windows, aplikasi ini sangat direkomendasikan.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, cukup download di sini.

7. Avidemux

Avidemux adalah aplikasi pengeditan video yang bagus dan gratis untuk PC. Meski gratis, namun fitur yang ada di dalamnya, seperti yang kamu ketahui, tidak bisa dianggap remeh.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Pengubah Nada Dering WA Bisa Sebut Nama Pengirim Pesan [GRATIS]

Aplikasi ini memiliki kemampuan yang kuat dan praktis untuk digunakan.

Vendor Avidemux sengaja mendesainnya sebagai aplikasi pengeditan video dengan pengoperasian yang mudah. Untuk para pemula, aplikasi ini mudah dioperasikan untuk menghasilkan video yang bagus.

Aplikasi ini menyediakan fitur untuk filter, cropping dan encoding juga tersedia. Meskipun lebih direkomendasikan untuk pemula, namun editor video profesional pun tetap dapat menggunakan aplikasi ini.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android untuk Pemula

Untuk mendapatkan aplikasi ini, cukup download di sini.

Cara Sadap WA Tanpa Aplikasi

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi