O

Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


10 Bahasa Pemrograman Microsoft Terbaik untuk Dipelajari pada Tahun 2022
10 Bahasa Pemrograman Microsoft Terbaik untuk Dipelajari pada Tahun 2022

10 Bahasa Pemrograman Microsoft Terbaik untuk Dipelajari pada Tahun 2022

10 Bahasa Pemrograman Microsoft Terbaik untuk dipelajari saat ini – Bahasa pemrograman mengacu pada bahasa yang diketik yang memberi tahu komputer apa yang harus dilakukan. Ini adalah seperangkat aturan untuk mengonversi string atau elemen pemrograman grafis dalam kasus bahasa pemrograman visual. Microsoft sekarang memiliki bahasa pemrograman yang lebih stabil, termasuk dukungan lintas platform .NET, dan rasa Javascript. C# adalah bahasa pemrograman Microsoft yang paling dekat. Dan inilah sepuluh bahasa pemrograman Microsoft teratas yang bisa kamu pelajari pada tahun 2022.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Downloader Video IG Reels Terbaru dengan Mudah

C++

C++ dapat digunakan untuk membuat banyak aplikasi inti. Microsoft adalah bahasa yang paling banyak digunakan. C++ adalah bahasa yang digunakan untuk membuat program komputer. Ini juga merupakan bahasa umum dalam pengembangan game . Ini adalah bahasa inti dari banyak sistem operasi, browser dan game.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Pengendali Komputer Jarak Jauh, Bisa Download Semua Data

C#

Microsoft memperkenalkan C# sebagai bahasa modern pada tahun 2001. C# berguna untuk pengembang yang ingin membangun berbagai aplikasi dan komponen Web berkinerja tinggi, termasuk layanan Web berbasis XML dan objek bisnis tingkat menengah. Ini digunakan untuk membuat aplikasi skala besar untuk Microsoft . Pengembangan game Unity juga menggunakan C#.

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  5 Cara Mudah Download Video Facebook Tanpa Aplikasi, Gak Perlu Ribet.!

JavaScript

JavaScript masih merupakan bahasa pemrograman yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Ini adalah bahasa pemrograman paling populer di Web. Ini ringan, fleksibel, kuat, dan disukai oleh pengembang. JavaScript digunakan di sisi klien oleh lebih dari 97% situs web untuk mengontrol perilaku halaman.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Mudah Menyadap WA Tanpa Perlu Instal Aplikasi Penyadap

TypeScript

TypeScript memungkinkan kamu untuk menulis aplikasi JavaScript. Ini adalah bahasa pemrograman open-source, gratis yang telah dipertahankan Microsoft. Microsoft mengklaim itu adalah JavaScript yang menskalakan dan menggunakan TypeScript dalam Office 365, dan sejumlah proyek lainnya.

VB.NET

Visual Basic adalah singkatan dari VB.NET. Pemrograman VB.Net akan mengajarkan kamu konsep lanjutan yang terkait dengan bahasa program VB.Net. Ini telah menghasilkan kumpulan bakat yang besar. Ini dirancang untuk membuat aplikasi baru yang dapat digunakan Microsoft. Kerangka .NET.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download Aplikasi Lacak HP Android dan iPhone yang Hilang

HTML#

HTML# gratis, sumber terbuka, dan lintas platform. F# adalah JavaScript. F# adalah JavaScript. Bahasa alat pemantauan jaringan untuk aplikasi web dan cloud. Ini adalah bahasa pemrograman universal yang memungkinkan kamu untuk menulis kode HTML yang ringkas, kuat, dan berkinerja tinggi.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  7 Aplikasi Penghasil Uang 2021 [UPDATE]

Python

Python, bahasa pemrograman tujuan umum tingkat tinggi, dapat ditafsirkan, tersedia. Microsoft menawarkan Python untuk Visual Studio sebagai proyek sumber terbuka gratis. Ini adalah IDE Python plug-in yang kuat. Ini dapat digunakan untuk membuat berbagai macam program dan tidak dirancang untuk memecahkan masalah tertentu.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Xbox : Pengujian Fitur Baru di Konsol dan PC

R

R adalah lingkungan perangkat lunak gratis yang memungkinkan komputasi statistik dan grafik. Microsoft telah mengakuisisi Revolution Analytics, pemimpin dalam perangkat lunak dan layanan R. Ini mengintegrasikan teknologi Revolution dalam produk platform datanya untuk memungkinkan pengembang, ilmuwan data, dan perusahaan menggunakannya di cloud hybrid, lokal, dan cloud publik Azure.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Mudah Download Foto & Video Instagram Tanpa Aplikasi, Gampang Banget!

Transact SQL

Transact SQL adalah ekstensi eksklusif dari SQL yang telah dikembangkan oleh Microsoft dan Sybase. Hal ini memungkinkan untuk interaksi dengan tabel database relasional. Ia mampu melakukan operasi seperti mengambil data dari satu baris, memasukkan catatan baru, dan mengambil beberapa catatan. SQL Server menggunakannya sebagai bahasa prosedural.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android untuk Pemula

Java

Java adalah bahasa pemrograman yang terkenal. Ini dapat digunakan untuk membuat aplikasi seluler, aplikasi web, desktop, dan banyak hal lainnya. Meskipun Java tidak eksklusif untuk Microsoft, Microsoft mengizinkannya dan memiliki Java Developer Kit-nya. Java 17 adalah versi open-source terbaru.