Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop atau PC untuk Pemula
10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop atau PC untuk Pemula

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop atau PC untuk Pemula

1. AVS Editor Video

Saat mencari aplikasi edit video ringan di PC, AVS Video Editor bisa menjadi pilihan.

Aplikasi ini banyak digunakan bagi mereka yang memiliki PC/Laptop dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah fitur video cache. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengedit video dalam resolusi Full-HD, sehingga dapat memanjakan mata karena hasil video akan lebih jernih.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Koleksi Bingkai Twibbon, Poster dan Ucapan Ramadhan 1443 H / 2022 M

Tidak hanya itu, kecepatan pengeditannya juga patut diacungi jempol.

Selain itu, aplikasi ini dapat membagi video, menyematkan audio, memangkas, menambahkan teks, dan masih banyak lagi.

Ada 300 efek transisi yang bisa membuat video kamu lebih menarik. Bagi yang ingin membuat video keren tanpa membebani memori, aplikasi ini layak untuk dipilih.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online GRATIS

Untuk mendapatkan aplikasi ini, cukup download di sini.

2. Adobe Premiere Pro

Adobe adalah vendor terkenal dalam pengembangan berbagai aplikasi termasuk video editor. Salah satu aplikasi populer yang dirilis adalah Adobe Premiere Pro.

Tidak perlu diragukan lagi kemampuan aplikasi ini untuk menghasilkan video yang bagus. Sehingga tak heran jika banyak profesional yang mengandalkan produk Adobe ini.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di iPhone dan iPad 2021, Mantap Banget!

Fitur pengeditannya lengkap dan mudah digunakan. Kamu dapat mulai menggunakannya untuk tujuan sederhana, seperti menangkap, menuju, dan memangkas.

Jika kamu ingin mengedit video yang lebih kompleks, aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk melakukannya. Kamu bisa mendapatkan video berkualitas tinggi, bahkan hingga resolusi 4K.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  65 Link Disain Twibbon Kartu Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021

Tidak hanya itu, format yang didukung cukup banyak karena codec-nya cukup lengkap. Ini berbeda dengan editor video lain yang terkadang memiliki format penyimpanan terbatas.

Bagi anda yang ingin memberikan efek unik pada video, aplikasi ini menyediakan cukup lengkap.

Namun, untuk pemula aplikasi ini harus dipelajari perlahan karena menu-menu di dalamnya terlalu rumit untuk dioperasikan.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Terbaik Live Streaming Bola Gratis, Tonton Semua Liga Dunia

Untuk mendapatkan aplikasi ini, cukup download di sini.

3. VirtualDub

VirtualDub adalah aplikasi pengeditan video yang ringan dan gratis untuk digunakan. Aplikasi ini dirancang khusus untuk pengguna Windows.

Selain itu, antarmuka yang disajikan sederhana dan tidak terlihat berat. Bagi yang baru belajar mengedit video sebaiknya menggunakan aplikasi yang ringkas saja. Salah satunya adalah VirtualDub yang meski ringan namun cukup fungsional.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download 7 Aplikasi Penghasil Uang 2021 [UPDATE]

Menariknya, ada juga fitur screen recording yang bisa digunakan untuk membuat video tutorial editing.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, cukup download di sini.

Cara Sadap WA Tanpa Aplikasi

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi