Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


Xbox : Pengujian Fitur Baru di Konsol dan PC
nytimes.com

Xbox : Pengujian Fitur Baru di Konsol dan PC

Microsoft sedang menguji beberapa fitur baru di seluruh program Xbox Insiders untuk konsol dan PC Windows 10, memperkenalkan opsi baru yang meningkatkan pengalaman para gamer untuk kedua platform.

Sebagaimana yang dikutip pada laman ign.com, untuk perangkat konsol, Xbox menawarkan Xbox Insiders dengan Alpha Skip-Ahead ring sekarang memiliki opsi untuk mengaktifkan mode malam. Seperti yang dilaporkan oleh Tom Warren dari The Verge, itu akan memungkinkan anggota Xbox Insider tertentu untuk menyesuaikan tingkat peredupan atau menambahkan filter cahaya biru opsional, atau mengalihkan konsol Xbox ke mode gelap dan menonaktifkan HDR.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download Windows 11 : Mengenal Performanya Lebih Dalam

Untuk pemilik PC Windows 10 dengan akses ke program Xbox Insiders, Microsoft memperkenalkan Xbox Cloud Gaming (alias xCloud) melalui aplikasi Xbox mulai hari ini. Sebelumnya, pemilik perangkat Windows 10 harus mengakses Xbox Cloud Gaming dengan membuka situs web Xbox melalui browser untuk masuk dan memainkan cloud gaming beta.

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  5 Jenis Game Terpopuler 2021 ini Bikin Kamu Gak Akan Bosan Saat Main

Xbox Insiders di Windows 10 sekarang dapat meluncurkan aplikasi Xbox resmi. Dengan mengklik tab Game Pass, bagian “Cloud Gaming” baru akan muncul, menampilkan semua judul yang mendukung Xbox Cloud Gaming. Jika Anda tidak memiliki akses untuk menguji fitur baru ini, Anda masih perlu mengunjungi situs web Xbox dan meluncurkan layanan.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aksesoris Gaming Terbaik Yang Diluncurkan di E3 2021

Seperti kebanyakan pembaruan Insider, fitur ini akan diluncurkan kepada mereka yang mendaftar untuk program di salah satu atau kedua platform, dengan rilis penuh yang akan diumumkan kemudian.

Beberapa pembaruan untuk merek Xbox telah diluncurkan dalam setahun terakhir, membuat beberapa perbaikan yang sangat dibutuhkan. Bulan lalu, Microsoft mengumumkan pembaruan yang memungkinkan orang tua dan pengasuh menetapkan batas pengeluaran untuk anak-anak mereka. Awal tahun ini, Microsoft meluncurkan pembaruan ke dasbor Xbox, yang memungkinkan pemilik Seri X/S untuk meningkatkan kecepatan unduh dengan menangguhkan game.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  10 Bahasa Pemrograman Microsoft Terbaik untuk Dipelajari pada Tahun 2022