5 Investasi Emas Pasti Untung Besar
5 Investasi Emas Pasti Untung Besar

5 Investasi Emas Pasti Untung Besar, Yang Harus Kamu Ketahui

OKEDATA.COM – Investasi menggunakan emas untuk modal kerja itu juga sangat bagus, karena selain kamu tidak kehilangan emas, kamu juga bisa mendapatkan cashflow.

Jika sebelumnya kamu sudah menyimak pembahasan tentang Apa itu Investasi dan apa Tujuannya? dan Usia Berapakah yang Tepat untuk Mulai Investasi? Hari ini kami akan sharing topik menarik yaitu 5 cara investasi emas bagi pemula yang ingin mendapatkan keuntungan besar sebagaimana yang disampaikan oleh Tom MC Ifle.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Usia Berapakah yang Tepat untuk Mulai Investasi?

Investasi emas itu adalah investasi yang paling konvensional, yang paling tua zaman dulu ada banyak cara untuk beriventasi emas, yang pertama membeli lahan untuk menggali emas, yang kedua mungkin kamu beli peralatan, mungkin kamu jualan cangkul. Jualan cangkul untuk menambang emas.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  5 Kesalahan Pemula Dalam Investasi Emas

Tapi sekarang untuk menambang emas itu tidak memungkinkan perlu izin yang sangat rumit. Yang bisa kamu lakukan adalah 5 hal ini.

1. Investor Emas Tradisional

Beli Emas di Pegadaian Lebih Murah dari Antam, Kok Bisa?
detik.com

Orang-orang yang berinvestasi secara traditional adalah orang-orang yang beli murah jual mahal. Saat berusia 22 tahunan, kami pertama kali melakukan investasi emas, yaitu kami beli emas saat murah lalu kemudian saat naik kami jual. Hanya saja waktu itu masih jangka pendek dan emas fluktasinya masih cukup tinggi. Saat naik, kenaikannya banyak. Saat turun, turunnya banyak juga.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  RESMI : Pertamina Buka Lowongan Kerja untuk Kamu

Investor atau orang-orang yang berinvestasi emas dengan metode konvensional ini biasanya tidak menyimpan emas. Targetnya bukan untuk menyimpan emas, tetapi jual beli emas. Mereka beli saat murah lalu menjual saat naik, kemudian tunggu, saat turun beli lagi, saat naik jual lagi. Dan mereka menjual saat real emas batangan, yaitu emas antam.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Inilah Link Live Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini

2. Emas sebagai Asuransi atau Tabungan Jangka Panjang

√Harga Emas Pegadaian Hari Ini
phoenixhillna.org

Jadi kamu menabung untuk tujuan tertentu menggunakan emas, contohnya belum punya uang untuk nikah, kamu kumpulin emas. Salah satu tujuannya adalah nanti maskawinnya adalah emas.

Tetapi di sisi lain bukan hanya itu, kamu harus memastikan bisa menjaga. Asset kamu yang tidak terganggu dengan inflasi yaitu emas. Jadi kamu kumpulin emasnya, mungkin buat yang ingin travelling atau ingin beli mobil secara tunai, kamu ingin jalan-jalan umroh dan seterusnya.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Bayar Shopee PayLater Cegah Denda dan Cara Tambah Limit Tagihan

Tau kah kamu? Mobil mewah yang ada di Indonesia hari ini, harganya tidak berubah. Kalau dihitung setara dengan harga emas. Jadi kalau kamu punya emas 2 kg kamu bisa beli mobil mercy BMW itu harganya sama emas 1 kg.

Atau jika kamu beli kambing pun harganya sama dari zaman dulu sampai hari ini, harganya nggak berubah, kalau dihitung dalam kepingan emas. Jadi kalau kamu kumpulin emas, beli emas sampai dapat 2 kg, kamu sudah bisa beli mobil mercy.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  2 Aplikasi Canggih ini Bisa Sadap WA, Baca Chat dengan Siapa Saja

Saat kamu punya emas dan kamu cairkan, kamu bisa beli rumah harga 5 Milyar hari ini atau bahkan 20 Milyar saat emas kamu terkumpul nilainya juga sama.

3. Emas untuk Modal Kerja atau Usaha

Harga Logam Mulia Emas di Pegadaian, Sabtu 20 Juni 2020: Antam, Antam Retro, hingga UBS - Pikiran Rakyat Depok
pikiran-rakyat.com

Gimana caranya emasnya di taruh di pegadaian ambil uangnya, uangnya diputerin kalau kamu simpan emas sudah pasti kamu tidak bisa dapat namanya cashflow. Cashflow itu apa sih? Arus uang, uang masuk keluar. Emas ada fisik tapi kamu nggak bisa dapat cashflow, caranya dapat cashflow bagaimana? Kamu taruh di pegadaian, uangnya diputar untuk jual beli barang, beli produk online lalu jual lagi. Kamu bisa bikin bisnis kuliner.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Investasi Jangka Pendek Apa yang Cocok Untuk Pemula?

Investasi menggunaan emas untuk modal kerja itu juga sangat-sangat bagus karena selain kamu tidak kehilangan emas kamu juga bisa mendapatkan cashflow.

4. Jual Beli Emas Sebagai Distributor

Update Harga Logam Mulia PT Antam Palembang 19 Maret dari Ukuran 0,5 Gram Hingga 500 Gram - Sriwijaya Post
tribunnews.com

Kalau kamu memperhatikan, emas itu kan ada 2, pertama emas batangan dan yang kedua emas perhiasan.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Investasi Yang Cocok Dengan Uang 10 Juta

Sedikit bercerita, ada seorang wanita yang dulunya jualan kaos, kemudian bangkrut. uangnya dibawa kabur partnernya. Lalu dikenalkan oleh seorang pedagang emas yang mengatakan bahwa sekarang sedang tren ini emas putih. Kamu ada nggak teman-teman yang bisa atau yang suka dengan emas putih, kamu coba jadi distributornya, dikasih barang, dititipin barang.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  RESMI : Lowongan Kerja di PT Pertamina Patra Niaga (PTPPN)

Kemudian bawa koper, janjian sama ibu-ibu arisan, kemudian buka lapak di arisan, wow ada emas baru, wah ini bagus ya, ini keren banget ya, ada cincin ada gelang, ada kalung ini berapa?

Mereka beli tunai, waktu itu sangat-sangat liquid jadi artinya orang beli nggak ada kredit, tunai. Pulang kamu langsung dapat komisi hari itu juga, bahkan wanita ini bukan hanya dibayar pakai uang tunai tapi juga pakai emas. Dibayar pake emas apa yang terjadi? Bisnisnya menjadi besar dan bahkan dia tidak hanya menjual emas tapi juga menjual silver. Ketika dia menjual ternyata efeknya luar biasa. Ini adalah salah satu cara untuk menjual emas sebagai distributor.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Investasi yang Menguntungkan dengan Modal Kecil

5. Trading Emas di Pasar Modal atau Sebagai Trader

INFOGRAFIS XAU/USD DI PASAR FOREX
belajartrading.co.id

Trading emas tidak sama dengan kamu beli emas Antam. Kenapa? Karena kalau trading emas berarti kamu memprediksi fluktuasi harganya lalu kamu jual saat naik beli saat turun. Karena harga emas juga berfluktuasi setiap detiknya. Kamu beli saat harga emasnya turun, kamu jual saat naik, maka kamu untung.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  iKeyMonitor : Aplikasi Penyadap Media Sosial Terlengkap, Bisa Cek Lokasi HP

Tapi ini adalah salah satu alternatif yang resikonya tinggi. Keuntungannya tinggi tapi resikonya juga tinggi. Kamu butuh skill, butuh pengalaman, butuh strategi untuk menguasai trading emas seperti ini. Di luar sana kamu harus hati-hati, karena banyak sekali orang MLM yang menawarkan investasi seperti ini. Bahkan dikasih tunjuk bahwa mereka ini tidak pernah rugi, tidak pernah rugi tradingnya, padahal sebetulnya itu adalah penipuan. Sudah cukup banyak terjadi jadi kamu harus berhati-hati.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Investasi Jangka Panjang Apa yang Cocok Untuk Pemula?

Semoga bermanfaat. Kalau kamu suka share ke group di teman-teman kamu, share ke group whatshapp, share ke group telegram, share ke semua group yang ada teman-teman lama kamu dan share ke keluarga kamu, share ke anak-anak kamu dan pastikan kamu belajar manfaat dari investasi emas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.