Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


9 Ide Bisnis Modal 1 Juta, Manfaatkan Ramadhan untuk Uang Saku Lebaran
9 Ide Bisnis Modal 1 Juta, Manfaatkan Ramadhan untuk Uang Saku Lebaran

9 Ide Bisnis Modal 1 Juta, Manfaatkan Ramadhan untuk Uang Saku Lebaran

6. Bikin Kaos Pre-Order

Contoh bisnis lain yang bisa kamu jalankan dengan modal satu juta adalah bisnis kaos pre-order. Ide bisnis ini cukup menarik, apalagi sekarang ini banyak sekali orang yang menyukai dunia fashion.

kamu bisa menggunakan sistem pre-order, dimana pakaian yang akan masuk ke proses produksi adalah pakaian yang sudah dipesan dengan melakukan uang muka.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Mau Dapat 3,5 Juta untuk Modal Usaha Kamu? Ini Caranya Agar Lolos

7. Usaha Souvenir Pernikahan

Souvenir pernikahan bisa menjadi ide bisnis menarik yang bisa kamu pertimbangkan. kamu bisa membuka toko souvenir pernikahan yang unik. kamu bisa membuatnya dari kain flanel untuk membentuk sesuatu yang menarik. Misalnya gantungan baju, bros, kipas angin, dll.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  55+ Koleksi Twibbon Selamat Tahun Baru Islam 2021 / 1 Muharram 1443 H

8. Membuat Hampers/Parsel

Membuat Hampers/parsel juga bisa menjadi ide bisnis yang menarik hanya dengan modal sejuta. Untuk usaha ini, kamu perlu membeli keranjang dan peralatan pendukung lainnya.

Bisnis ini mampu mendatangkan keuntungan besar, terutama menjelang hari raya.

9. Jual Jajanan Tradisional

Di tengah serbuan makanan modern, semua orang akan kehilangan jajanan tradisional. Kue basah atau yang dibuat dengan santan bisa menjadi pilihan untuk dijual dan mendapat untung.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  5 Cara Mudah Memulai Investasi Bitcoin, Cryptocurrency Paling Populer

Beberapa makanan tradisional yang masih populer hingga saat ini adalah serabi, nagasari atau lemper.

Kesimpulan

Itulah 9 ide bisnis yang cukup dengan bermodal 1 Juta, namun bisa memperoleh keuntungan yang berlipat ganda. Kuncinya adalah tekun belajar dan semangat dalam berusaha. Karena kerja keras seseorang akan menentukan bagaimana nasibnya ke depan.

Instal Aplikasi Translator Terbaik

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi