Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


9 Ide Bisnis Modal 1 Juta, Manfaatkan Ramadhan untuk Uang Saku Lebaran
9 Ide Bisnis Modal 1 Juta, Manfaatkan Ramadhan untuk Uang Saku Lebaran

9 Ide Bisnis Modal 1 Juta, Manfaatkan Ramadhan untuk Uang Saku Lebaran

1. Jual Minuman Takjil

Sangat mudah untuk menjual minuman dingin sebagai menu takjil buka puasa. Modalnya hanya sekitar Rp500.000. kamu bisa membuat minuman sendiri dengan mencampurkan sirup, timun suri atau buah-buahan.

Cara menjualnya juga rumit. Cukup menyimpan meja dan kios di pusat keramaian seperti pedagang kaki lima. Dengan cara lain, takjil ini bisa kamu persembahkan kepada teman atau kenalan dekat Anda.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Jual Foto 500px: Panduan Lengkap untuk Fotografer Indonesia

2. Bisnis Kurma

Kurma biasanya menjadi menu wajib di bulan Ramadhan, baik untuk sahur maupun buka puasa. Kurma juga banyak jenis dan kualitasnya, mulai dari yang pasaran hingga yang super.

Kurma bisa dijadikan sebagai bisnis mengingat hampir semua umat Islam mencarinya di bulan puasa. Jualannya juga gampang. kamu bisa menjadi distributor atau dropshipper agar modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  10 Tips Jadi Youtuber Sukses Agar Uang Terus Mengalir

3. Jual Makan Sarapan Sehat dan Sahur

Siapa yang suka bingung memilih menu makanan berat untuk buka puasa dan sahur? Jika jawaban kamu ya, ini bisa menjadi peluang kerja bagi mahasiswa. Menawarkan pilihan menu sahur dan buka puasa yang sehat kepada konsumen.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Mau Dapat 3,5 Juta untuk Modal Usaha Kamu? Ini Caranya Agar Lolos

Jadi kamu tidak pernah bosan memasak menu yang berbeda setiap beberapa hari. Sebagai nilai tambah, kamu juga dapat menawarkan layanan pengiriman dengan tarif tambahan berdasarkan jarak. Dengan demikian, konsumen tidak perlu bingung dalam mencari menu.

4. Jual Baju Lebaran

Tradisi beli baju baru di hari raya Idul Fitri menjadi peluang bisnis tersendiri bagi mahasiswa. Jual baju bahkan banyak modelnya, mulai dari gamis, koko, kaos, atau sekedar kerudung dan kaos kaki dengan modal lebih murah.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Viral, Rumah Mewah dan Megah ini Bukan Bertuliskan Dijual, Tapi Pelakor

Sesuaikan barang yang dijual dengan trend terbaru agar lebih laris. kamu juga bisa mengambil produk dari brand fashion islami terkemuka.

5. Cetak Foto Polaroid

Salah satu bisnis yang bisa kamu jalankan dengan modal tunggal adalah bisnis cetak foto polaroid. Bisnis percetakan foto Polaroid merupakan perusahaan modal ventura kecil yang menawarkan banyak keuntungan.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Inilah 10 Sepatu Olahraga Termahal di Dunia, Ada yang Harganya 8.8 Miliar Rupiah

Saat ini gambar Polaroid banyak diminati oleh banyak orang, karena terlihat bagus dan cocok untuk koleksi, aksesoris estetis atau dekorasi acara.

Baca Selengkapnya >> 1.

Instal Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi