Harga Toyota Avanza & Veloz 2022 Resmi di Indonesia
Harga Toyota Avanza & Veloz 2022 Resmi di Indonesia

Harga Toyota Avanza & Veloz 2022 Resmi di Indonesia

Harga Toyota Avanza & Veloz 2022 Resmi di Indonesia – All New Toyota Avanza 2022 akhirnya resmi rilis di Indonesia hari Rabu, 10 November 2021. Tak sendirian, mobil sejuta umat ini diluncurkan bersama dengan saudaranya, Toyota Veloz 2022.

Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Tsumu Matsuda, menyampaikan bahwa produk ini adalah All New Toyota Avanza dan All New Veloz yang merupakan model global yang dikembangkan di Indonesia.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Keuntungan dan Cara Gampang Daftar Internet Banking Mandiri Bisnis

Menurutnya, ini merupakan komitmen dan upaya Toyota untuk menyediakan kendaraan yang berkualitas tinggi.

Peluncuran ini merupakan perayaan generasi ketiga Toyota Avanza 2022. Desain dan desainnya benar-benar baru. Bentuknya berbeda dengan model sebelumnya.

Versi terbaru ini ukurannya lebih besar dan lekuk bodinya tidak lagi melengkung seperti sebelumnya.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Investasi Yang Cocok Dengan Uang 10 Juta

Mobil baru ini menggunakan platform baru. Seperti sebelumnya, mobil tersebut diproduksi oleh Astra Daihatsu Motor Plant (ADM) bersamaan dengan pembuatan Daihatsu Xenia 2022.

Sedangkan Toyota Veloz kini telah diproduksi langsung oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Varian Toyota Avanza 2022 dan Veloz 2022

Pada mesinnya, Toyota Avanza 2022 masih dibekali mesin twin VVT-i berkapasitas 1.300 dan 1.500 cc. Hanya saja terdapat perbedaan pada interior mesin dengan model lama, karena penggeraknya kini menggunakan Front Wheel Drive (FWD) dan transmisi otomatis CVT.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Pelajari Tahapan Melamar Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Ada 4 varian Toyota Avanza 2022, antara lain :
1. 1.3 EM/T
2. 1.5 G M/T
3. CVT
4. G CVT TSS yang lengkap dengan fitur TSS (Toyota Safety Sense)

Sementara untuk Toyota Veloz 2022 memiliki 3 varian, yaitu :
1. Tipe standar manual
2. Q CVT
3. Q CVT dengan TSS (Toyota Safety Sense)

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  3 Aplikasi Novel Penghasil Uang Baca Novel Dapat Uang

Semua varian Toyota Veloz 2022 menggunakan mesin 1.500 cc.

Fitur Toyota Avanza 2022 dan Veloz 2022

Interior Toyota Avanza dan Veloz 2022 Resmi di Indonesia
Interior Toyota Avanza dan Veloz 2022 Resmi di Indonesia

Ada banyak peningkatan fitur di Toyota Avanza 2022 saat ini, sehingga membuatnya naik level dan bukan hanya sekedar low MPV saja.

Yang utama ada konfigurasi tempat duduk yang bisa dijadikan sebagai sofa ruang percakapan bersama keluarga. Pabrikan menyebutnya ” long sofa mode”.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Aplikasi Penghasil Uang Kerja Online Dapat Gaji 68 Ribu Cuma Isi Survei

Dukungan hiburan dan kenyamanan mobil sejuta umat ini dilengkapi dengan sistem audio menggunakan floating head unit berukuran 7 inci, juga port USB yang mampu menampung penumpang di barisan belakang.

Di sisi pengemudi, tak kalah menariknya. Siapapun yang akan mengendarai Toyota Avanza 2022 dan Toyota Fellowship 2022 akan dimanjakan dengan pengaturan kemudi tilt dan telescopic.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, D3, S1 dan S2 untuk Perusahaan BUMN dan Swasta

Panel instrumen juga dilengkapi dengan layar TFT untuk menampilkan animasi agar lebih modern dan futuristik.

Masalah dukungan keamanan juga lebih kompleks. Semua model dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), 7-point Seatbelt Reminder, Hill Start Assist, dan Vehicle Stability Control.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Lowongan Kerja di Bank BNI Untuk Lulusan S1 dan S2

Namun untuk Toyota Avanza 2022 versi top lebih lengkap karena memiliki sistem Toyota Safety Sense yang terdiri dari Pedal Missoperation Control, Lane Departure Assist, Pre-Collision System, Front Departure Alert, Blind Spot Monitoring dan Rear Crossing Traffic Alert.

Pabrikan juga telah melengkapinya dengan konektivitas smartphone, sehingga dapat menggunakan fungsi Find My Car dan Geofencing untuk mendeteksi pergerakan kendaraan. Fitur ini awalnya ditambahkan pada Toyota Camry generasi terbaru.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Rezeki Lebaran Bisa Dapat TOYOTA VELOZ, Kamu Mau?

Khusus untuk Toyota Veloz 2022 lebih mewah dari Toyota Avanza 2022 berkat tambahan fitur electric parking brake with automatic mount, TFT panel gauge, wireless charging, rooftop entertainment screen dan sequential turn signal lights.

Harga Toyota Avanza 2022 dan Toyota Veloz 2022

Berikut ini adalah daftar harga Toyota Avanza 2022 dan Toyota Veloz 2022 sebagaimana yang dikutip dari laman autofun.co.id:

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  9 Ide Bisnis Modal 1 Juta, Manfaatkan Ramadhan untuk Uang Saku Lebaran
Baca selanjutnya >> Harga..