Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


Lowongan Kerja BUMN : Bank BNI Tawarkan 6 Posisi Strategis dan Sangat Menantang
Lowongan Kerja BUMN : Bank BNI Tawarkan 6 Posisi Strategis dan Sangat Menantang

Lowongan Kerja BUMN : Bank BNI Tawarkan 6 Posisi Strategis dan Sangat Menantang

Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk penempatan di beberapa posisi strategis perusahaan.

Bank BNI adalah bank milik negara yang sudah memiliki banyak sekali cabang dan juga ada ribuan nasabah yang sebar di Indonesia termasuk hingga luar negeri.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Dibuka 2.700 Lowongan di 40 BUMN, ini Syarat dan Cara Daftarnya

Mengutip laman resmi Bank BNI tentang rekrutmen, ada 6 posisi strategis yang saat ini sedang dibuka lowongannya.  Jika Kamu mintat untuk bekerja dalam dunia perbankan, lowongan kerja ini bisa jadi sangat dibutuhkan oleh kamu dan bisa menjadi pilihan terbaikmu.

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi

Tentang Bank BNI

Bank BNI didirikan sejak 1946 yang tentu kaya akan sejarah. Didukung dengan kesehatan keuangan yang kuat dan SDM yang unggul serta teknologi yang sangat andal, BNI sudah berada pada jalur yang tepat untuk menjadi bank nasional yang memiliki kapabilitas global.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Usia Berapakah yang Tepat untuk Mulai Investasi?

BNI akan selalu jadi bagian atas dinamika pembangunan nasional di Indonesia. Saat ini BNI telah tumbuh dan berkembang hingga menjadi bank nasional yang kokoh dan terpercaya dengan kinerja keuangan yang baik dan berkelanjutan.

BNI memberikan layanan keuangan yang terintegrasi pada nasabah, dengan dukungan anak perusahaan seperti Bank BNI Syariah (sekarang bergabung dalam Bank Syariah Indonesia), BNI Securities, BNI Multi Finance, BNI Life Insurance dan BNI Remittance. BNI yakin bahwa SDM adalah aset sangat penting dan berharga pada setiap perusahaan. BNI terus berusaha menciptakan perusahaan sebagai tempat yang tepat untuk belajar, berkontribusi, serta berkembang menjadi perusahaan kebanggaan bangsa.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Bayar Shopee PayLater Cegah Denda dan Cara Tambah Limit Tagihan

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI

Berikut ini 6 posisi strategis dan menantang pada lowongan kerja yang dibuka oleh Bank BNI yang dikutip dari laman resminya recruitment.bni.co.id.

  1. Manajer – Manajemen Risiko Operasional Konsumen
  2. Officer Development Program (IT/ RM Commercial/ General Banking)
  3. Asisten Manajer Perbankan Digital
  4. Asisten Manajer – Penganggaran dan Pelaporan Keuangan IT
  5. Asisten Manajer – Meja Korea
  6. Relationship Manager Lembaga Keuangan Non Bank (NBFI) – International Division
Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  8 Aplikasi Investasi Terbaik Tahun 2021 untuk Pemula

Untuk persyaratannya, silakan baca di Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Apa Saja Posisi dan Persyaratannya?

Baca Persyaratan Lowongan Kerja BNI