Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


7 Aplikasi Kamera Selfie Android Terbaik 2021
7 Aplikasi Kamera Selfie Android Terbaik 2021

7 Aplikasi Kamera Selfie Android Terbaik 2021

3. BeautyPlus

BeautyPlus merupakan aplikasi selfie gratis yang saat ini juga sangat populer di kalangan pengguna smartphone android. Sekalipun gratis, aplikasi ini menyediakan banyak fitur untuk mengedit foto selfie agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Aplikasi BeautyPlus ini telah didownload hingga 100 juta pengguna smartphone android. Pada aplikasi selfie ini juga memiliki fitur untuk membuat video pendek yang dapat kamu gunakan dan bisa kamu share di instagram story ataupun sosial media lainnya.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  4 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Emas

Download di sini.

4. Retrica – The original Filter Camera

Retrica – The original Filter Camera merupakan aplikasi kamera selfie buatan Retrica yang juga direkomendasikan untuk kamu coba. Ada banyak fitur yang tersedia sehingga membuat aplikasi ini jadi salah satu aplikasi foto selfie populer di Google Play Store.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  6 Perbedaan Utama Trading Forex dengan Saham

Fitur andalan Retrica adalah pengguna dapat menambahkan sendiri stiker maupun gambar GIF lucu dan imut ke dalam foto kamu. Disampng itu, aplikasi ini juga dapat menambahkan teks untuk menulis pesan atau quote saat diunggah ke media sosial.

Download di sini.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Tren Desain UI/UX Terbaik Untuk Aplikasi Seluler

5. Sweet Selfie

Aplikasi kamera selfie buatan Selfie Camera & Photo Editor & Beauty Snap ini punya reputasi yang sangat baik di Google Play Store.

Aplikasi Sweet Selfie ini sudah sangat populer dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna smartphone Android di seluruh dunia. Oleh sebab itu, kami merekomendasikan aplikasi kamera selfie ini menjadi aplikasi yang layak kamu coba dan masuk dalam jajaran aplikasi kamera selfie android terbaik tahun ini.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download Aplikasi Transfer Uang Beda Bank Gratis, Hemat Rp6.500

Download di sini.

6. BeautyCam

Masih ada aplikasi kamera selfie android lainnya yang bisa kamu coba, yaitu BeautyCam.

Aplikasi kamera selfie buatan Meitu ini telah disempurnakan dengan banyaknya fitur agar membuatmu mendapat  hasil yang lebih maksimal saat foto selfie. Sehingga hasil foto selfiemua akan lebih cantik dan menawan.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Bantuan Rp1,2 Juta untuk UMKM Berlanjut Hingga 2022? Cek Penerima Disini

Aplikasi ini memiliki ukuran file yang kecil dan ringan, sehingga tidak perlu khawatir memori penyimpanan yang terpakai, terutama bila memiliki ponsel yang memorinya hampir penuh.

Karena keunggulan itulah, kami memasukannya pada rekomendasi aplikasi kamera selfie terbaik android tahun 2021.

Download di sini.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  11 Faktor Utama ini yang Menentukan Google Ranking (Update 2021)

7. Sweet Snap Camera

Sweet Snap Camera merupakan aplikasi kamera selfie yang direkomendasikan untuk kamu coba. Aplikasi kamera selfie buatan Sweet Snap Studio ini punya banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mengoptimalkan hasil foto selfie milikmu.

Banyak fitur yang disematkan pada aplikasi ini, salah satu fitur yang menarik adalah edit live sticker yang dapat ditambahkan dalam foto milikmu.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Investasi Jangka Panjang Apa yang Cocok Untuk Pemula?

Aplikasi kamera selfie ini memiliki ukuran file kecil, hanya sebesar 47 MB saja, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan memori penyimpanan smartphonemu.

Download di sini.

Baca juga:

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  3 Aplikasi ini Bisa Prediksi Wajah Anak Anda di Masa Depan

Itulah 7 aplikasi kamera selfie android terbaik tahun 2021 yang dapat kami rekomendasikan untuk kamu agar dapat hasil foto selfie yang maksimal.

Download Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi