Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


Aplikasi Penyadap WA Terbaik untuk Sadap Pasangan dan Anak
Aplikasi Penyadap WA Terbaik untuk Sadap Pasangan dan Anak

2 Aplikasi Canggih ini Bisa Sadap WA, Baca Chat dengan Siapa Saja

2. IkeyMonitor

Ada juga aplikasi iKeyMonitor yang dapat membantu kamu menyadap WA orang lain, banyak yang telah mencoba aplikasi ini dan mengatakan fitur-fiturnya sangat bagus.

Penyadapan memang identik dengan kegiatan ilegal. Namun penyadapan ini bisa juga digunakan oleh orang tua untuk menjaga keselamatan anak-anaknya dari chat atau pesan yang dinilai dapat membahayakan anak.

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cara Membuat Pesan Otomatis WA Bisnis, Cara Cepat Respon Pelanggan

Jadi aplikasi penyadap Whatsapp ini sebenarnya sangat membantu para orang tua untuk tetap bisa mengecek apa yang sedang dilakukan anaknya secara online saat menggunakan pesan teks di WA.

Aplikasi iKeyMonitor ini sama dengan Cocospy yang juga perlu kita instal di ponsel target untuk dimata-matai dan aplikasi ini dapat digunakan di perangkat Android atau iOS.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download 7 Aplikasi Penghasil Uang 2021 [UPDATE]

Bagian yang paling menarik dari iKeyMonitor adalah dapat membaca pesan yang dihapus di HP Target dan ponsel yang kamu gunakan untuk melacak target, dapat menerima file audio dan video yang dikirim ke perangkat target.

Dapatkan aplikasi iKeyMonitor di situs resmi https://ikeymonitor.com dan unduh secara gratis atau silakan berlangganan untuk mendapat fitur yang lebih lengkap.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download Aplikasi Pelacak HP Terbaik

iKeyMonitor : Aplikasi Penyadap Media Sosial Terlengkap, Bisa Cek Lokasi HP

Baca juga:

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Download Aplikasi Terbaik Live Streaming Bola Gratis

Kedua aplikasi di atas (Cocospy dan ikeymonitor) merupakan solusi atau cara menyadap WA tanpa perlu scan barcode karena aplikasi ini langsung menyadap seluruh isi perangkat HP yang dituju.

Kedua aplikasi ini berbeda dengan Cara sadap WA tanpa aplikasi yang hanya menggunakan browser dan masih perlu melakukan scan barcode agar terhubung ke Whatsapp target.