Klik Tombol Dibawah
Untuk Download / Install Aplikasi


Cara Mudah Menyadap WA Tanpa Perlu Instal Aplikasi Penyadap
Cara Mudah Menyadap WA Tanpa Perlu Instal Aplikasi Penyadap

Cara Mudah Menyadap WA Tanpa Perlu Instal Aplikasi Penyadap

Cara Mudah Menyadap WA Tanpa Perlu Instal Aplikasi Penyadap - Barcode
Cara Mudah Menyadap WA Tanpa Perlu Instal Aplikasi Penyadap – Barcode

Cara menyadap WA via Google yang dimaksud adalah dengan Google Chrome, namun bisa juga menggunakan browser lain di ponsel atau laptop/komputer kamu.

Jika kamu menggunakan cara ini untuk bisa melihat/clone whatsapp target, kamu harus scan barcode terlebih dahulu.

Artinya, kamu tidak bisa menyadap Whatsapp seseorang dari jauh, karena kita membutuhkan barcode dari akun WA-nya si target.

Klik Tombol Hijau / Biru
Untuk Download / Install Aplikasi

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Cocospy : Aplikasi Canggih Bisa Sadap WhatsApp, FB, Instagram, SMS dan Lokasi SIM

Browser Google Chrome ini digunakan untuk membuka website Whatsapp kemudian memindai barcode dengan ponsel yang ingin Anda sentuh.

Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Pertama, buka aplikasi Google Chrome / Mozilla Firefox atau browser lain di ponsel atau laptop Anda.
  • Kemudian masuk ke https://web.whatsapp.com maka akan muncul barcode yang harus di scan oleh akun whatsapp yang ingin kamu sadap.
  • Jangan lupa aktifkan centang “Keep me signed in” agar kamu tidak perlu lagi scan barcode berulang-ulang.
  • Kemudian ambil ponsel yang ingin disadap, lalu buka Whatsapp dan masuk ke menu pengaturan dari titik tiga di sudut kanan atas dan pilih “Linked Devices”.
  • Klik pada tombol “link a device” untuk menghubungkan perangkat, lalu pindai kode barcode yang muncul di browser tadi.
  • Selesai, akun whatsapp akan terlihat sepenuhnya di Google Chrome.
Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  2 Aplikasi Canggih ini Bisa Sadap WA, Baca Chat dengan Siapa Saja

Nah, dengan cara ini, kamu sudah dapat melihat akun whatsapp yang ingin kamu mata-matai melalui browser, selama orang yang disadap WhatsAppnya tidak menghentikan akses kamu dari perangkat terhubung yang telah diatur sebelumnya.

Cara ini juga sangat cocok untuk orang tua yang ingin tetap mengontrol anaknya yang sudah menggunakan ponsel dan memiliki nomor Whatsapp sendiri.

Artikel lain yang cukup menarik untuk kamu simak adalah  Jangan Salah Aplikasi! Ini Cara yang Benar Sadap WhatsApp Jarak Jauh

Jika kamu menginginkan cara lain, kamu dapat menggunakan aplikasi penyadap whatsapp di mana kamu dapat mengendalikan lebih banyak lagi pada ponsel yang akan kamu sadap.