Aksesoris Gaming Terbaik Yang Diluncurkan di E3 2021-Turtle Beach VelocityOne Flight
androidauthority.com

Aksesoris Gaming Terbaik Yang Diluncurkan di E3 2021

Electronic Entertainment Experience biasa disingkat E3, kebanyakan berisi tentang peluncuran game. Namun, banyak perusahaan yang mengumumkan hal lainnya seperti acara film, acara TV, dan bahkan produk fisik, seperti aksesori game.

Tidak banyak peluncuran aksesori selama E3 tahun 2021 ini. Apa yang diluncurkan, cukup keren, namun tentunya kita lebih memilih kualitas daripada kuantitas.

Trending :  7 Perbedaan Utama VPS dengan Dedicated Hosting

Di bawah ini, Kita dapat melihat aksesoris game terbaik di E3 2021 yang kami kutip dari androidauthority.com.

OtterBox Power Swap Controller Batteries

Aksesoris Gaming Terbaik Yang Diluncurkan di E3 2021 otter box
androidauthority.com

Kehabisan baterai biasa terjadi pada kita semua. Saat Kita berada di tengah sesi permainan yang intens tiba-tiba baterai pengontrol Kita mati. Jika Kita beruntung, konsol Kita mungkin telah memperingatkan Kita sebelumnya, tetapi dalam banyak kasus, konsol mati begitu saja tanpa peringatan.

Trending :  Xbox : Pengujian Fitur Baru di Konsol dan PC

Di situlah OtterBox Power Swap Controller Baterai bekerja. Paket ritel memberi Kita dua baterai pengontrol yang hot-swappable. Ini dimungkinkan berkat “slot” yang Kita pasang di bagian belakang pengontrol Kita yang memiliki baterai kecil di dalamnya yang membuat pengontrol Kita tetap menyala selama sekitar 30 detik.

Trending :  Cartridge Video Game Nintendo 'Super Mario' Terjual Seharga 1,5 Juta Dollar

Ada juga dok pengisi daya di dalam kotak yang memungkinkan Kita mengisi daya kedua baterai dengan kabel USB-C yang ada di dalamnya. Namun, setiap baterai juga memiliki port USB-C sendiri sehingga Kita juga dapat mengisi dayanya satu per satu.

Secara keseluruhan, ini adalah produk hebat yang tidak diragukan lagi dan tentu akan disukai oleh para gamer berat. Ini juga salah satu aksesoris game terbaik yang kami lihat di E3! Paket ini sekarang tersedia seharga $59,99 dan berfungsi dengan pengontrol Xbox One dan Xbox Core.

Trending :  Harga dan Review Lengkap Xiaomi Smart TV Terbaru : Mi TV 4 55

Sebelum membahas aksesoris berikutnya, simak dulu artikel menarik tentang Harga, Spesifikasi Lengkap, Tanggal Rilis dan Bocoran Infonya iPhone 13.

Pengisi Daya Razer GaN

Aksesoris Gaming Terbaik Yang Diluncurkan di E3 2021-Razer GaN Charger
androidauthority.com

Pengisi baterai masa depan akan melalui Galium-Nitrida (GaN). Pengisi daya GaN dapat mengisi daya perangkat lebih cepat dan dapat melakukan tugas itu di beberapa perangkat sekaligus. Alat ini juga mampu bekerja meskipun dalam bentuk yang relatif kecil.

Trending :  Cartridge Video Game Nintendo 'Super Mario' Terjual Seharga 1,5 Juta Dollar

Pengisi Daya Razer GaN ini dapat mengisi hingga empat perangkat sekaligus dan menghasilkan output daya hingga 130W. Itu sangat cukup untuk mengisi daya laptop, dua ponsel, dan satu set earbud dalam waktu bersamaan.

Sayangnya, teknologi GaN masih sangat mahal. Pengisi Daya Razer GaN ini memiliki harga yang menggiurkan yaitu sebesar $179,99. Harga yang sangat mahal untuk sebuah produk Pengisi Daya. Namun, para traveler yang sering bepergian pasti akan menghargai kualitasnya karena hanya perlu membawa satu pengisi daya untuk semua perangkat yang dimilik.

Trending :  7 Perbedaan Utama VPS dengan Dedicated Hosting

Turtle Beach Recon Controller

Aksesoris Gaming Terbaik Yang Diluncurkan di E3 2021-Turtle Beach Recon Controller
androidauthority.com

Ketika Kita membayangkan Turtle Beach, Kita mungkin memikirkan headset gaming. Itu adalah aksesoris game yang sangat terkenal di perusahaan ini. Namun, pada E3 2021, perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan memperluas portofolionya untuk memasukkan pengontrol game.

Peluncuran utama pertama untuk divisi baru ini adalah Turtle Beach Recon Controller. Seperti yang sudah Kita duga dari desainnya, pengontrol meniru estetika Xbox One/Core dan hanya berfungsi pada konsol Xbox tersebut.

Trending :  Xbox : Pengujian Fitur Baru di Konsol dan PC

Yang membuat Recon istimewa adalah ia menggabungkan teknologi audio Turtle Beach langsung ke pengontrol itu sendiri. Ini memungkinkan Kita untuk menggunakan headset apa pun dengan jack headphone 3,5 mm dan mendapatkan pengalaman dengan kualitas audio Turtle Beach yang serupa melalui pengontrol. Ia bahkan memiliki tombol preset audio agar mudah mendapatkan pengalaman audio terbaik pada jenis permainan yang sedang Kita mainkan.

Trending :  Harga dan Review Lengkap Xiaomi Smart TV Terbaru : Mi TV 4 55

Selain pengalaman audio, ia juga menawarkan pegangan pendinginan yang ergonomis dan dua tombol tambahan yang terdapat di bawah pengontrol.

Recon Controller hadir dalam warna hitam dan putih dengan harga $59,99 saat diluncurkan musim panas ini.

Turtle Beach VelocitySatu Flight

Aksesoris Gaming Terbaik Yang Diluncurkan di E3 2021-Turtle Beach VelocityOne Flight
androidauthority.com

Memainkan Microsoft Flight Simulator bisa sangat menyenangkan hanya dengan mouse dan keyboard atau pengontrol Xbox. Tetapi bagaimana jika Kita ingin membawa pengalaman Kita ke tingkat yang lebih canggih dan benar-benar merasakan sensasi sentuhan saat berada di kokpit?

Trending :  Cartridge Video Game Nintendo 'Super Mario' Terjual Seharga 1,5 Juta Dollar

Inilah Turtle Beach VelocityOne Flight. Seperti yang Kita tahu dari gambar, ia menawarkan antarmuka realistis untuk menerbangkan pesawat virtual di Flight Simulator. Ini dirancang untuk bekerja dengan konsol Xbox serta PC Windows 10.

Setiap detail dari VelocityOne Flight difokuskan untuk memberikan pengalaman paling nyata yang dapat Kita miliki di rumah. Pegangan yoke 180 derajat memiliki kontrol kemudi built-in untuk memberikan kontrol yang tepat dari setiap pesawat virtual. Bahkan ada tampilan dan lampu yang sinkron dengan penerbangan dalam game Kita.

Trending :  Xbox : Pengujian Fitur Baru di Konsol dan PC

Sayangnya, pengontrol ini tidak murah. Saat diluncurkan musim panas ini, Turtle Beach dibandrol dengan harga $349,99 untuk sebuah VelocityOne Flight. Tenang saja, itu masih lebih murah daripada pesawat sungguhan!